Photobucket
Friday, August 04, 2006,4:40:00 PM
Bangun jam 5
Sekarang kenneth rutin bangunnya tiap jam 5 pagi kadang jam 5.30.. setelah minum susu sebentar biasanya dia tidur lagi. Trus ntar jam 7-an lewat dia bangun deh. Sebelnya kalo dia bangun kita kudu ngajak dia maen. Kadang2 kan gue masih ngantukk banget... nggak sanggup bangun.. ehh dianya nggak mau tau.. merengek2... begitu kita becandain ketawa2 deh dia. Kadang gue taruh aja guling di dada dia buat jadi maenan, tapi biasanya nggak tahan lama... paling bisa nyenengin dia selama 5 menit doang, abis itu ngoceh2 lagi dah dia... duhhh sebel dah... terpaksa dengan terkantuk2 dia gue bawa liat2 pemandangan di sana sini.

Tadi pagi saking masih ngantuknya gue taroh dia di kamar depan trus gue taroh maenan gantung di atasnya n tidurlahhh gue di sebelahnya :). Tapi nggak tahan lama juga tuh... palingan 20 menit doang. Duh anak gue seneng maen... kalo daddynya siy emang demen maen ama dia, kalo gue kadang udah kecapekan.... Gambar yg paling bawah itu adalah empeng favorit dia yg baru gue beli di carrefour kemaren. Empeng ini keluaran Huki... biasanya dia pake yg pigeon, sekarang ada yg huki dia lebih suka pake empeng yg baru ini. Anak gue kaya emaknya niy... seneng barang baru n bosenan hehehe :p









Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |