Photobucket
Tuesday, September 26, 2006,7:32:00 PM
Mulai badung
Senin akhirnya ke RS sakit lagi, trus diliat ama pak dokter ternyata kudu ulang lagi vaksin BCG-nya.. kasian deh si kenneth... waktu disuntik dia langsung nangis kenceng... tapi begitu selese langsung diem siy....

Malamnya dia jadi rewel banget... nangis2 mulu, akhirnya gue kasi diaper trus gue taroh di tengah2 tempat tidur... karena kalo dia kebangun maunya digendong, nggak bisa ditenangin dengan tepukan di punggung... huhuhu capekkk bo'

Besoknya dia bangun jam 6, udah agak mendingan... ketawa2 n maen ama daddynya. Begitu si jeff berangkat kantor dia langsung ngoceh2... nggak mau dicuekin ama gue, tapi berhubung gue sangat amat mengantuk.. gue bilang aja... sabar ya nak... mommy masih ngantuk niy... ujung2nya jam 7 gue baru bisa bangun :D. Trus gue kasi dia minum susu abis 90 cc... Berhubung stok pir udah habis, maka gue ke bawah buat juice .. n karena dia belum mau tidur, jadi dia gue bawa turun trus gue taroh di sofa bawah yg dudukannya bisa dilipat jadi kasur. Setelah selesai ngejuice, gue ke atas lagi buat kasi dia makan pepaya... hari ini gue kasi 2 potong.. ternyata habis semua, trus gue kasi rice cereal 3 sendok, habis juga.. laper kali dia... :)

Setelah itu gue mandiin... sekarang mandiin dia butuh perjuangan niy.. soalnya dia udah mulai aktif... bergerak ke sana sini... susah deh... kadang kalo disabunin dia balik2in badannya.. kadang ngangkat2 kaki... kadang tangan yg udah gue sabunin di masukin ke mulut ama dia... hu susah deh... abis itu kalo masuk bak... kaki ditepak2 sampe air mercik kemana2.. kalo diangkat, tangannya megang tepi bak kenceng2... kayanya masih pengen mandi gituu...

Badungnya mulai keliatan niy... tadi pagi kan dia gue taroh di sofa hijau khusus buat nyabunin dia sebelum masuk bak... eh.. ketika gue tinggal bentar dia udah muter2 ke ujung hampir jatoh.. gue langsung terbirit2 ke sana dengan tampang shock.. ehh ngeliat gue begitu dia langsung ketawa2.... ketawanya badung lagi... :D

Abis mandi dia gue bobo-in... nangis dikit.. gue biarin aja karena emang lagi gue tatar ulang. Masuk hari ini udah rada mendingan siy.. nggak sampe lama nangisnya.. trus dia tidurnya juga udah lebih lama, mungkin karena kemaren bobonya kurang 'kali yaa...

Oya, kemaren dikasi resep obat brentan ama dokter karena di testikelnya ada bercak merah gitu... kenneth kan hidrocel, jadi kalo lagi panas bisa ngembang jadi gede banget.. trus kalo lagi dingin misalnya dimandiin... nguncup jadi kecilll banget hehehe... tapi burungnya siy tetep gede :D... sayang belum pernah dapet fotonya yg lagi bangun huehehe... yg kentara sekali siy kepala glans-nya itu kekerrr benerrr... apalagi kalo lagi pipis keliatnya perkasa sekaliii hehehe :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |