Photobucket
Monday, November 20, 2006,9:31:00 PM
kurang tidur
Hari ini capek bener karena kemaren kurang tidur…. :(

Flunya kenneth belum sembuh niy, makanya gue jadi sering jemur dia.. kemaren suruh jeff bawa jalan2 sembari dijemur… eh cuman nangkring di teras depan aja… Kalo besok masih meler, kayanya kudu kasi obat niy….

Tadi siang ketika gue lagi sibuk jemur baju di belakang, dia tiba2 nangis.. gue liatin mukanya sepertinya baru abis nyeruduk maenan gantung. Trus gue angkat… ya Tuhan… di keningnya ada bekas kulit yg sobek kira2 1 cm –an… sepertinya kebeset permukaan tajam karena dia berusaha menggigit sesuatu.. duhh pasti perih banget karena dia nangis. Begitu gue angkat dan gendong, dia langsung nyosor2 ke muka gue… mungkin sakit ‘kali… duhh… kasian banget gue liatnya. Untung ambang rasa sakit dia lumayan tinggi, jadinya dia cuman nangis bentaran doang….

Akhirnya itu maenan gue pensiunin aja… baby walkernya juga kudu dikurangin niy. Susah juga siy karena dia kalo ditaroh di lantai aja pasti nggak bisa lama karena klo dah bosen dia bisa bete. Kalo digendong begitu liat baby walkernya, langsung deh badannya dicondongin ke arah baby walkernya.. kadang2 sampe merosotin badan mau turun. Trus kalo diturunin n dituntun jalan.. pasti jalannya ke arah baby walkernya. Gue juga nggak berani ninggalin dia di tempat tidur karena dia udah bisa muter2 ke sono sini. Bukan hanya sekedar muter2 di tempat, tapi bisa bergeser… dengan cara ngangkat2 pantatnya trus kakinya didorong sambil ditekuk… bahaya banget deh kalo sampe jatoh. Boksnya juga udah mesti cari ganjalan yg lebih tinggi lagi karena dia udah bisa megang2 tepi boksnya.. sampe kepalanya keantuk2 pagar boksnya….

Gue masih ragu siy dia mau tumbuh gigi apa bukan, soalnya cuman rewel kemaren malam n tadi pagi aja… abis itu udah biasa lagi… tadi gue kasi pure apel yg masih bentuk es untuk dia gigit. Sepertinya lumayan membantu soalnya dia seneng siy. Gue juga basahin sapu tangan trus gue taroh di freezer buat dia gigit. Kalo emang bener tumbuh gigi, paling nggak itu bisa sedikit membantu meredam rasa nyerinya… oya, tadi gue kasi gripe water juga siy… mudah2an beneren tumbuh gigi biar repot sekalian gitu

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: