Photobucket
Monday, November 20, 2006,9:31:00 PM
horor jugaa
Sabtu siang ke klinik anakku, tapi kata orangnya siy mendingan nunggu kenneth sembuh dulu dari flunya baru di imunisasi.. so,nggak jadi imunisasi deh si kenneth karena masih flu…

Abis dari klinik, ke mall cinere sebentar buat makan karena kita berdua belum ngisi perut. Setelah makan, langsung jalan ke muara karang buat liat natalie yg dah balik ke rumah setelah sukses melahirkan putra pertamanya. Mirip banget ama babenya.. :)

Setelah dari tempat natalie, langsung menuju Blok M RSB Asih ngeliat Dini, istri martha anak sk yg juga baru melahirkan. Hu.. denger story dia horor juga hehehe. Masuk rumah sakit jam 9 pagi… bukaan 1 sampe 7-nya berlangsung cepet … tapi begitu sampe bukaan 8 kagak maju2… akhirnya malam jam 7 di induksi, tapi mentok sampe bukaan 9. Ama dokter digunting… trus dicoba pake vacum… ternyata nggak bisa juga akhirnya caesar deh… duhh…. Anaknya mirip babenya juga.

Nggak terasa yaaa yg pada merit taon lalu dah pada punya anak taon ini.. n klo dirata2 ternyata kebanyakan anak cowo… n pada mirip babenya… tapi anak kecil berubah2 siy facenya. Kenneth waktu lahir mirip babenya, sekarang lebih mirip ama gue…

Pulang dari situ singgah bentar ke Dharmawangsa square buat nyari yogurt petit mom buat baby di ranch market. Tapi lagi habis kata orangnya… mungkin harus ke yg pondok indah ‘kali. Nyampe rumah lumayan cepet..

Minggunya jalan ke carrefour .. selese belanja, singgah ke foodcourt sebentar buat makan. Baru makan sebentar kenneth dah bete.. mungkin kelamaan jalan di carrefournya sedangkan dia nggak tidur di strollernya. Akhirnya jeff yg udah selese duluan, jalan bawa kenneth muter2… (selama keretanya nggak diem, dia oke aja). Guenya jadi buru2 deh… akhirnya gue nyusul jeff ke depan, trus sembari jeff muter2innya keretanya… gue nyuapin makan. Kira2 5 menit nyuapin.. jeff nanya gue,”say… belanjaan-nya mana??”. Haaa :o baru inget gue kalo kereta belanjaan gue lupa gue bawa. Haiyaaa…. dengan terbirit2 gue nyari ke tempat makan tadi.... makannya di sebelah kanan.. gue nyari2 di sebelah kiri… makan di resto mana gue kagak ngeh lagi… kaya orang kebakaran jenggot aja gue ngider2…:(( akhirnya jeff dari depan nunjuk2.. ke arah kanan.. baru gue cari lebih teliti.. fiuhhh untung trolleynya masih ada… [-o< huhuhu kebayang belanjaan satu keranjang lenyap gitu aja pasti nyeseknya nggak terkirakan…… :p. Entah kenapa jadi pelupa gitu gue… :-l

Pulangnya beres2… trus nyiapin bahan2 buat bubur kenneth. Tomat, wortel, tahu sutra, salmon, daging ayam, daging sapi … semuanya gue potong kecil2 trus ditaroh di kontainer2 kecil yg pas buat 1 porsi. Kejunya gue parut semua, trus ditaroh di tupperware. Jadi ntar kalo mau bikin bubur, tinggal ambil aja… kalo mau bikin baru motong2 kayanya bakal makan banyak waktu. Tadi pagi gue bikin bubur beras merah dicampur tomat, wortel, tahu dan salmon trus ditambah keju parut buat nambah rasa asinnya. Teorinya siy baby tuh jangan dikasi perasa apapun dalam makanannya, tapi berhubung kenneth rada susah makan… gue terpaksa coba kasi garam kemaren.. n sepertinya lumayan mau dia. Makanya gue sekarang tambahin keju parut aja sebagai pengganti garamnya. Masaknya pake slow cooker biar bisa gue tinggal, kalo pake panci n mesti dijagain takutnya tiba2 gue harus ninggalin jadi susah. Lumayan membantu juga siy alat itu. Buat yg cuman sendiri di rumah n mesti banyak hal yg harus dikerjain boleh tuh beli slow cooker ini. Kemaren gue titip sepupu gue merk maspion 110 rebu, pancinya dari keramik trus tutupnya dari kaca… praktis n hemat listrik kok…

Naek ke atas ternyata belanjaan n tas2 kenneth belum diberesin jeff.. hu sebel deh… asyik nonton Harpot, yaa misuh2lah gue… habisnya gue di bawah kan juga beres2 .. bukannya nyante aja… akhirnya gue yg beresin deh. Setelah itu nyetrika kemeja dan baju kerja jeff… bete deh… kerjaan gue numpuk dia asyik nonton film… setelah beres semua, turun ke bawah bentar buat makan… trus mandi… n tidur deh. Dah lama nggak tidur deket2 niy… jadinya satu selimut.. “me so horny”, katanya… lahh salah sendiri… bini lagi capek nontonnya basic instinc :D.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: