Photobucket
Friday, December 22, 2006,11:44:00 AM
tewas
Akhirnya tewas juga HP gue, karena keseringan diemut ama kenneth, trus kadang2 jatoh kebanting juga. 2 hari lalu dibawa jeff buat di service, tapi tadi siang dia telfon dari roxy katanya dia udah beliin gue sony ericsson K800i. kasian juga ‘kali dia liat gue pake Hp type jebot :D. emang Hp gue itu udah rada rusak juga siy, suaranya kecil banget… kadang gue udah teriak2 ngomongnya… di sononya masih kagak kedengeren…

Sempet ngomel dikit si jeff karena dia telfon ke rumah nggak masuk2… hehehe kelamaan ngenet niy, soalnya tadi gue upload foto kenneth.

Gue sendiri siy sebenernya lebih suka nokia N73, ato N70 (lebih murah), tapi jeff bilang 800i cameranya 3.2 mega pixels… gue kan katanya mau nyari yg kameranya bagus.. ya udah dibeliin itu ama dia. O2 yg dia pake dijual cuman laku 1.5 jt! Emang kalo beli gadget2 gitu tekor bener ya… beli 7 jt lebih rasa2nya siy baru 2 taon-an ya… udah tinggal segitu harga jualnya.

Dia sendiri ganti Nokia 9300, soalnya o2nya juga udah kurang bagus.. kalo baterenya tinggal dikit, orang telfon suka nggak masuk2. Kemaren dulu siy kepikirnya jangan dijual, dia beli 1 Hp lagi yg nggak terlalu mahal.. katanya naksir ama sony ericsson yg walkman. Tapi gue bilang… pegang 2 hp kayanya ribet bener…. Soalnya dia sayang o2nya dijual cuman segitu harganya, udah gitu dia butuh fitur2 officenya. Akhirnya tadi gue bilang pake 1 HP aja yg ada aplikasi officenya kaya O2, tapi jangan yg terlalu mahal gitu…. Soalnya jeff itu perlu banget aplikasi2 office buat kerjaan dia di kantor.

Hehehe sebenernya siy dia pengen jadiin surprise, tapi karena butuh konsul ama gue…jadinya mau nggak telfon juga deh :p. muaachhh….luv you honey… Pasti gara2 service 3 hari berturut2 kemaren :D.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: