Photobucket
Monday, December 18, 2006,2:07:00 PM
Tertipu....
Belakangan jeff kalo abis dikasi jatah jadi lebih manis sikapnya hehehe. Ketika gue sindir kenapa harus dikasi jatah dulu baru lebih manis, katanya itu udah naturenya… kalo udah dapat.. kan seneng bawaannya…nah.. kalo lagi seneng, bawaannya jadi manis gitu… dasar…..

Jeff suka bilang kalo dia kadang merasa tertipu merit ama gue huehehe. Katanya gue yg waktu pacaran keliatan bakal menjanjikan di atas ranjang, ternyata tidak seperti yg terlihat hahaha. Yaaa gue nggak muna, siapa siy yg kalo pacaran cuman pegangan tangan doang di zaman sekarang? (Ayo tunjuk tangan kalo ada), paling nggak kan ada french kiss n raba sana sini dikit kan? hehehe. Gue termasuk yg rada terbuka n sedikit cuek nunjukin sikap gue dalam hal ini, yg tau batasan buat diri gue toh gue sendiri. Prinsip gue mendingan terlihat bebas tapi bisa jaga diri, daripada terlihat alim tapi free sex . Beneren lho… gue kenal beberapa orang yg yaa di lingkungan terlihat alim dan aktif di di kegiatan ibadah, tapi menjalani kehidupan sex yg bebas. Hayo… mendingan mana kalo udah gitu… gue sendiri siy nggak bakal bilang kalo mereka muna ato apa, karena mereka mungkin bukan mau muna, cuman lingkungan aja yg cenderung menilai orang dari kulitnya aja.

Nah.. balik ke jeff yg merasa tertipu hehehe… belakangan frekuensi bermesraan emang jadi rada menurun n kebanyakan dia yg mulai :D. Yeee gue jadi inget buku tentang membaca wajah yg pernah gue baca, katanya orang yg tingkat sex-nya nomor 6 kalo merit ama yg tingkat sexnya nomor 2 bisa susah… lah.. yg satu libidonya tinggi, yg laen rendah jadi kagak nyambung dong? :p Kalo gue sendiri siy termasuk yg standar aja kayanya, bisa horny berat kalo lagi masa subur ama abis nonton bokep doang hehehe. Padahal waktu pacaran gue termasuk orang yg suka teasing pasangan di depan umum hehehhe…. Nah jeff sendiri.. nurut dia sex setiap hari itu normal hehehe :D makanya ketika gue bilang, apa kita nggak perlu KB niy… buat apa pake KB kalo bikinnya jarang2 ?? kata dia hehehe.

So, biar dia nggak merasa tertipu… wiken kemaren gue kasi service lebih deh hehehe. Selain karena gue emang suka eksperimen buat cari cara yg paling oke buat bikin dia high, kadang2 ngebantu juga kalo gue lagi nggak pengen tapi dianya pengen. Yaa sama2 happy lahh hehehehe… n rasanya emang nggak ada laki2 normal yg nggak suka di BJ ‘kali yee… dia siy paling enjoy kalo gue yg on the top hehehe… wahh mulai nggak karuan niy postingannya…. Sensor sampe sini dulu deh… :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: