Photobucket
Wednesday, December 20, 2006,4:40:00 PM
kesel deh

Kemaren kesel deh ama kenneth, bener2 bikin capek. Sekarang nyuapin dia makan lebih berat lagi perjuangannya. Kalo dulu kan biarpun dia nggak mau makan, palingan dia ngatupin mulut ato malingin muka karena dia kalo didudukin belum bisa kemana2. Sekarang? Waduh…. Didudukin bentar2 gerak ke sana sini, mana tenaganya kuat lagi. Belum lagi kalo gue meleng dikit, itu mangkok langsung disambar ama dia, trus isi di mangkok diraup ama dia, trus dimaen2in deh. Kemaren sampe tumpah ruah ke lantai, putus asa… akhirnya gue biarin dia maen deh :(( . Kalo dah dapat mangkok, tepi mangkoknya dihirup ama dia kaya mau minum air putih gitu. Gue heran deh… kalo dikasi gelas, belum nyampe di mulut aja udah disambar duluan ama dia trus buru2 dimasukin ke mulut ama dia. Doyann banget minum air putih gitu… tapi kalo makanan.. susyehh benerrr….

Sekarang hobbynya ngincer roda di kursi yg gue pake buat duduk di depan kompie, ngotottt bangett.. kalo nggak dikasi dia udah bisa nunjukin rasa nggak senangnya dengan nangis marah. Kalo diangkat menjauh dari tempat yg dia lagi mupeng, udah deh.. badannya ditegangin banget sampe kita susah gendongnya. Rak tivi juga suka banget disasar ama dia, kacanya dijilat2 ama dia. Trus lantai juga jadi tempat baru buat dia jilat2… duhhh…. Pusingggg…..

Dulu masih enak deh kalo dia nggak tidur gue masih bisa ngetik2, karena kadang dia bisa lama nonton tivinya. Sekarang ? waduhh nggak bisa diem deh… merayap kemana2….. makanya buat ibu2 yg anaknya belum bisa kemana2… dienjoy aja dulu… karena kalo udah bisa kemana2 kaya kenneth… mau ngapa2in lebih susah bo’… belum lagi butuh tenaga ekstra buat jaga dia, karena kita nggak boleh meleng sedikitpun. Takut dia kepentok ini itu gitu…. Hehehe mikirin ntar dia udah bisa jalan ke sana sini… gue jadi meringis niy… (:|

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: