Photobucket
Monday, December 18, 2006,2:06:00 PM
Sabtu ke mangdu karena jeff ngeluh udah nggak ada tontonan. So, jalan deh ke sana buat beli beberapa film. Nyari dvd buat baby rada jarang ya di mangdu, kebanyakan lagi pada abis. Kemaren dulu waktu ke itc cempaka mas, sempet beli baby einstein collection yg berisi 15 seri baby einstein, tapi kualitas gambar dan suaranya nggak bagus, selain itu ada beberapa seri yg berbahasa spanyol bukan bahasa inggris. Kenneth nggak suka, akhirnya jarang gue puter. So, kemaren beli beberapa seri baby einstein yg walopun udah ada di cd collection itu, tapi tetep gue beli soalnya yg satu2 lebih bagus siy gambar dan suaranya.

Belum ada 2 jam di sono kenneth dah bete, soalnya kan sesek n panas yaa… akhirnya pulang deh. Dalam perjalanan pulang, jeff bilang mau coba liat ke ratu plaza nggak?…. Hm.. buat gue mah nggak ngaruh, tapi yaa udah deh.. sepertinya dia masih belum puas liat2 cdnya. So, singgah deh ke ratu… tapi mahal bo’ di sana satu keping dijual 7 rebu. Tapi dvd2 buat baby banyak juga lho… so, ada beberapa yg gue jarang liat ada di tempat laen… gue beli deh.. ditotal semuanya kenneth dapat 13 dvd hari itu hehehhe

Hari minggunya istirahat di rumah. Jam 9 pagi jeff ngejemput tukang pijat yg direkomen ama temen kantornya di maruyung. Lumayan enak pijatnya, lebih segeran badan gue… maklum dah bertaon2 nggak ngerasain dipijat ama yg prof.. kalo dipijat ama jeff mah dah biasa :)

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: