Photobucket
Friday, December 15, 2006,3:36:00 PM
Foto dari HP
Tiap habis liat foto ini, gue pasti ngomel2 ke jeff. Pokoknya dia gue rongrong seumur idup deh gara2 foto kenneth yg keapus nggak sengaja ama bokap ato kokonya, gara2 dia gue suruh transfer ditunda2 mulu. Bayangin... foto2 kenneth dari baru lahir yg masih ada tali pusarnya, sampe berumur sekitar 3 minggu-an (kalo gue nggak salah inget), keapus semuaaaaaa :(. Nyesel deh dulu gue nggak serajin sekarang, suka ngepost foto2nya ke blog. Kalo nggak kan paling tidak gue masih bisa ambil dari blog walopun resolusinya kecil banget (tiap ngepost ke blog semua fotonya gue kecilin resolusinya biar nggak lama uploadnya, n buka blognya juga nggak jadi berat). huhuhu sebelll bangettt... mana foto dari hp cuman ini doang lagiiii... duhh sebell banget dahhh...

Gue baru nyadar, foto dari kamera nggak ada satupun yg lagi make baju ini. Mungkin karena cuman kepake bentar doang bajunya udah nggak muat lagi, maka nggak sempet difoto-in. Lagian dulu gue nggak serajin sekarang .. suka moto2 dia

Yang ini juga nggak ada fotonya

Terakhir dipijat ama nenek tukang urut niy...

Abis nangis2 waktu dipijat, diajak maen ama si nenek, ehh dianya ngekeh2....

Dulu montok yaaa... sekarang? huhuhu... tulang rusuk keliatan dimana2 :(

Waktu lagi nggak mau bobo di mobil

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: