Photobucket
Friday, December 22, 2006,4:05:00 PM
bangun tengah malam mulu
Udah seminggu ini kenneth bangun tengah malam mulu niy :(. Dia mulai tidur malamnya tuh jam 16.00 atau 16.30, trus sekitar jam 02.00 atau 02.30 dia bakal kebangun… kalo dibobo’in nggak mau tidur tapi maunya maen. Kadang gue taroh aja di tengah2 tempat tidur gue… kalo nggak dibatasin pake guling gede… begitu malingin muka ke arah jeff, maka langsung deh muka jeff diraup2 ama dia… kadang telinganya ditarik2:D

Kemaren gue coba bangunin dia jam 17.30 , maksudnya biar dia bisa bangun lebih siang gitu… ternyata sama aja bo’. Setelah bangun jam 17.30 dia mulai tidur lagi jam 19.00, tapi ujung2nya jam 02.30 tetep bangun! Apa karena udah kebiasaan ya? Duhh teler juga niy kalo gini terus…. Mana dia butuh 1 – 1.5 jam lagi buat bisa tidur lagi… capekkk… kurang tidur mulu niy gue….

Gue nggak tau siy apa karena dia banyak ingusnya sehingga nggak bisa tidur ya? Udah 2 malam ini ketika terbangun di tengah malam, idungnya mampat.. penuh dengan ingus. Ketika gue keluarin pake cutton buds… banyakkk banget ingusnya. Mungkin karena itulah dia nggak bisa tidur, tapi begitu dibuang ingusnya… tetep aja dia nggak mau tidur… sibuk ngelayap sana sini… dijepit pake guling gede, didorong2 terus ama dia.

Ntar malam gue mau coba undur jam tidur dia ke jam 18.00 aja… nggak tau deh bisa apa nggak? Mudah2an emang bisa memberi pengaruh….

Wiken ini kayanya mau pindahin boks dia lagi deh ke tempat semula, soalnya gue perhatiin semenjak boksnya dipindah ke bawah ac… dia jadi gampang flu. Udah 3 kali dia flu semenjak boksnya dipindah! Makanya 2 minggu ini gue biasain dia tidur tanpa AC dari pagi sampe sore. Untuk yg tidur malam baru pake Ac, karena babenya nggak bisa tidur tanpa AC… gerah katanya. Pintu dari depan sampe belakang gue buka lebar2 biar nggak pengap..n so far ternyata bisa tuh. Tapi yaa bantalnya basah kuyup siy, n gue mesti bela2in kipas2in dia waktu dia mau tidur… ya ekstra kerja dikit nggak apa2 deh… daripada dia AC mulu tiap mau tidur. Untuk yg tidur malam juga udah gue kurangin, kalo dulu kan disetel 18 dengan fan high, sekarang 24 dengan fan medium. Mungkin karena dia udah terbiasa tidur siang tanpa AC, maka disetel segitu dia nggak kegerahan lagi.

Gue masih batuk2 niy… banyak banget dahaknya.. kayanya lagi musim ya, cici gue satu rumah semuanya batuk pilek. Kemaren si jef juga rada flu… saling nularin deh jadinya.. tinggal mbak asih aja yg masih steril hehehe….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: