Photobucket
Thursday, January 04, 2007,1:58:00 PM
Sibukkk
Lama nggak ngeblog karena kemaren semenjak gempa di Taiwan, koneksi internet rusak selama seminggu. Trus gue nitip jeff buat ngepost beberapa foto dan postingan, tapi dasar si jeff... sampe hari ini ternyata belum dipost ama diee.... sedangkan gue nggak nyimpan arsip di kompie gue, semua gue taroh di flash disk dia.

Trus alasan kedua, gue sibuk banget liburan kemaren karena mertua ama nyokap n anak2 cici gue pada nginap di rumah.. mereka dititipin ke gue soalnya cici gue lagi jalan ke luar ama suami n marco anak pertamanya. Yang ditinggal adalah Sasha dan Dio

Udah gitu gue ganti pembokat.. karena kesel (ceritanya panjaanggg), akhirnya gue ambil yg umur 13 taon n belum pernah kerja sama sekali. Jadi bener2 masih fresh from kampung hehehe. jadinya yaa mesti luangin banyak waktu buat ngajarin dia, karena megang sapu aja kagak bisa!! (cara megangnya nggak praktis gituu).

Udah gitu... (udah gitu mulu :D), gue mau bertekad.... di taon 2007 ini .. gue hanya ngetik2 kalo udah malam.. ato ketika semua dalam jangkauan pengawasan gue (pembokat n kenneth ada di ruang tv). Nggak akan lagi deh gue biarin pembokat kerja tanpa pengawasan, sementara gue asyik di depan kompie.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: