Photobucket
Tuesday, December 26, 2006,9:11:00 PM
Sebelumnya selamat hari natal ya buat semua yg ngerayain. Taon ini gue nggak ke gereja niy… makanya tiap ada sms yg nanyain misa dimana, terpaksa dengan malu hati gue bilang nggak ke gereja. Kehidupan beragama kita rada minim niy belakangan ini… kadang bingung siy mau ke gereja, kennethnya kan suka nggak betah kalo duduk lama. Maunya suruh mbak asih yg gendong tunggu di luar, tapi si jeff takut anaknya dibawa kabur orang :D. Jadi yaaa stay di rumah aja natalnya…

Cerita liburan kemaren gue jadi rada lupa niy saking dah lama… intinya siy nggak kemana2, lebih banyak istirahat di rumah. Belakangan si jeff lembur mulu soalnya… maklum akhir taon kerjaan banyak….

Gue belum bisa ngenet dari rumah sekarang, soalnya colokan buat modem yg kaki tiga diambil jeff buat O2 yg udah dijual itu n sampe sekarang dia belum sempet beli, sibuk banget dia di kantor.

Oya, kemaren ke gramed ketemu 2 buku yg bagus… satu terbitan nakita dan satunya lagi karangan elizabeth panley tentang tidur baby. Kapan2 gue rangkum deh…. Trus gue juga dah beli buku hindah muaris lagi, ntar kalo lagi sempet gue ketik deh semua resepnya… biar mommy2 yg butuh resep nggak usah beli lagi :). Oya, di blog yg resep kemaren ada beberapa resep baru buat baby tuh…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: