Photobucket
Wednesday, March 07, 2007,8:15:00 AM
Help
Wah putus asa niy gue… kok nggak bisa2 ya yahoo popnya? Padahal udah create account baru yg pake yahoo.com. Kemaren gue sign up ke yahoo.co.id… maksud gue siy biar bisa mungut dari outlook gitu… selama ini kan kecenderungan gue males bales2 email karena kudu bales secara online… mana kadang2 udah ngetik capek2 suka nggak kekirim lagiiii . Udah gitu email gue yg satu itu udah parah banget dah…. Kebanyakan spamnya daripada email beneren, makanya gue males untuk bukanya. Rencananya yg yahoo.co.id khusus buat kerjaan aja… nah.. yg yahoo.com ini mau gue pake buat milis yg bener2 gue mau ikutin messagenya aja, tapi walopun udah ngikutin petunjuk si kus (yg ngasi program ini) ternyata tetep nggak bisa….

Help… ada yg tau email apalagi yg bisa dipungut dari outlook.. trus settingan untuk accountnya apa?

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Fri Mar 09, 09:14:00 AM 2007, Blogger Vera

    lel, harusnya pake account di yahoo.co.id bisa kok. gw jg kmrn ini create email di yahoo.co.id truzz email2 yg masuk ke account kantor gw minta org edp forward ke yahoo jd gw bs tarik lwt outlook hbs server kantor suka down kdg kl gw ngecek email dr rumah. ini gw coba ksh tau settingannya yah.. masuk menu tools-->accounts truzz di mail account masukin : pop.mail.yahoo.co.id jgn lupa alamat email lu masukin jg truzz server information pake POP3, utk incoming mail (POP3) masukin : pop.mail.yahoo.co.id untuk outgoing mail (SMTP) masukin : smtp.mail.yahoo.co.id jgn lupa masukin account name lu & password nanti di Outgoing Mail servernya diconteng "my server requires authentication" dulu gw ga conteng ga bs kirim email keluar hehe..oh ya kl ada pilihan logon information pilih "use same settings as my incoming mail server" udh deh cuman itu lel... coba bs ga..hope it helps yaa..