Photobucket
Tuesday, May 15, 2007,7:19:00 PM
rusak dehh

Akhirnya tewas juga CDnya hehehe… waduhh ngomel2 dah si jeff ntar malam liat pemutar cdnya nggak bisa nutup. Sepupu gue tadi juga komen, kita yg punya anak cowo gini kalo beli pemutar2 cd mendingan beli yg murah karena bakal sering dimaenin ama anak hehehe. Anak dia juga super aktif, bahkan lebih aktif dari Kenneth, hehehe kebayang nggak? Kenneth yg aktif begini masih ada yg ngalahin??@##@

Anaknya namanya Justin, dia tidur di baby box yg terbuat dari sejenis kain terpal gitu… pokoknya yg bukan bahan kayu deh. Nah bahan gitu kan kalo buat dipanjat rada susah ya… nah.. dia belum umur setaon aja udah bisa manjat dari boxnya!! Makanya baby sitternya kalo dia tidur ditongkrongin tuh, karena takut dia panjat naek dari boks nggak ada yg liat


Nah tadi kan si Kenneth maenin pemutar cdnya, berhubung tuh piringan nggak bisa tutup2… karena kesel dia dorong2 dan tarik2 pemutar cdnya yg nggak tau kenapa jadi ngak bisa ngeclose. Whoaaa rusak dah barang gue…..

Nakas yg di samping meja rias juga udah gue singkirin. Kemaren malam kan gue masuk kamar mandi bentar buat bilas botol susu bekas dia minum. Ehhh begitu gue keluar tau2 dia udah ada di atas meja rias, berusaha narik2in container plastic gue!! Duhh kaget banget gue, karena biasanya dia cuman sebatas manjat nakas doang.. nggak penah manjat lebih tinggi lagi. Akhirnya tuh nakas gue keluarin deh, karena kalo nggak ada nakas dia belum bisa manjat ke meja rias .. masih kelewat tinggi buat dia. Cuman masalahnya… di belakang nakas itu kan ada stop kontak, nah.. sekarang jadi nggak ketutup deh stop kontaknya. Gue heran kenapa dia demen banget maen stop kontak…. Suka nyolok2in tangan ke situ… kalo ditutup repot juga karena buat ngecharge hp dan nyolok pemanas botol susu.

Udah gitu sofa hijau yg di deket jendela mulai sering dipanjat ama dia juga, karena begitu dia berdiri di jendela.. dia bisa liat pemandangan di luar.. jadinya dia excited banget. Duhhh masa tuh sofa juga mesti gue keluarin?? Lumayan juga lho manfaatnya buat naroh2 barang ama duduk2 santai…

Gue sering dibilang, enak yaa si Kenneth tidurnya cepet. Gue emang berusaha biasain dia tidur cepet siy, karena kalo dia malam juga tidurnya… kapan dong gue bisa santai2…? Makanya kadang2 biar baru jam 6, dia udah gue masukin ke boks. Ritualnya kalo dah mau tidur tuh… baju lengan pendeknya gue ganti ke baju lengan panjang (karena dia nggak pernah pake selimut kalo tidur), kadang2 celana panjangnya gue ganti (kalo agak basah karena iler dia), trus gue kasi susu…. Kalo abis susunya gue ganti ke air putih, kalo dia nggak mau susu ya terpaksa dikasi air putih. Sembari minum biasanya dia maen2 ama gue di boks. Belakangan dia suka manja kalo mau tidur, maunya digendong rapat gitu, gue duduk di boks sembari gendong dia. biasanya kalo dia udah minta digendong gitu artinya dia udah mau tidur, begitu digendong nggak sampe 1 menit dia langsung tidur. Sepertinya gara2 digendong pake cukin mulu ama mbak rima selama berada di anyer kemaren.

Waktu di anyer kan dia digendong pake cukin sampe tertidur baru dipindahin ke boks baby yg dipinjemin orang hotel. Tapi boksnya kurang bagus karena jerujinya rada jarang2, makanya ketika dia bolak balik sana sini akhirnya kakinya nyangkut di luar. Ujung2nya dipindahin ke tempat tidur ama gue karena kurang tenang tidurnya. Gue rada trauma juga siy taroh dia di tempat tidur, padahal selama di sana.. dia bisa turun sendiri siy walopun udah lama nggak terbiasa dengan tempat tidur tinggi. Kalo lagi tidur gitu kan suka nggak sadar walopun dia kebangun tetep aja dia tuh masih nggak gitu sadar diri gitu (makanya kemaren bisa jatoh walopun dia udah ngerti cara turun dari tempat tidur)

Kadang2 kalo abis nidurin dia, gue suka gemes liat mukanya. Karena kalo lagi tidur gitu mukanya cenderung tembem. Si jeff juga suka gemes, sampe masuk ke dalam boks. Beberapa malam yg lalu kan dia masuk terus ke dalam boks trus tidur di samping Kenneth, ehh… tau2nya Kenneth kebangun n tau sendiri… kalo udah liat jeff dia nggak bakal mau tidur maunya maen mulu… akhirnya jam 10-an gitu dia bangun n maen… trus jam 11 lewat baru mau tidur lagi… hu sebel banget dah, dia yg bangunin… tapi gue yg nidurin karena Kenneth tuh susah tidur kalo nggak ama gue. Makanya ketika dia mau masuk lagi, gue bilang.. masuk aja nggak papa2… ntar lu yg urusin yaa. Hehehe takut juga dia……


Kalo lagi pengen ngambil sesuatu yg tempatnya rada tinggi (biasanya siy barang2 di meja rias), dia bakal meluk gue dari belakang (kalo gue lagi duduk di tempat tidur)… trus kedua tangannya dilingkarin di leher gue… walopun gue nggak pegang badannya… nggak jatoh lho karena dia bener2 pegangan yg kenceng di leher gue, trus kakinya juga ditekuk di perut gue. Kalo dia udah ngelingkarin tangannya di leher gue, tapi guenya nggak bangun2 alias nggak jalan2.. dia bakal tendang2 kakinya ato ngeluarin suara2 rengekan. Niy anak bener2 deh…. Herannya demennya ama gue aja, kalo jeff dia kurang suka… mungkin kalo gue lebih pas ‘kali yaa karena lebih kecil, kalo jeff kan gede badannya… jadi dia juga kurang enak posisinya….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: