Photobucket
Monday, May 14, 2007,11:17:00 AM
jalan
Kenneth sekarang udah lumayan lancar jalannya walopun belum mantap bener, kadang2 dia jalan dari ujung kamar gue yg di deket lemari pakaian itu sampe ke ujung tempat tidur gue

Sekarang makin nggak bisa dihalangi niy dia, karena kadang2 dia bisa buka laci buat jadi injekan dia untuk meraih barang2 yg lebih tinggi. Dia juga bisa buka CD gue, mulanya dia tau tuh dari trial n error gitu… trus mungkin dia find out kalo mencet tombol yg satu itu tempat naroh piringannya bisa terbuka akhirnya tombol itulah yg dia maenin terus untuk buka tempat cdnya. Tadi sampe nyangkut cdya, karena cdnya dikeluarin ama dia trus disempalin ke dalam ama dia tapi posisinya kurang rapi, nggak pas gitu… akhrinya nyangkut… untung bisa keluar lagi. Pusing niy gue… kira2 mesti naroh dimana yaa cd buat muter lagu tidur dia sekarang, karena dia pasti lagi seneng2nya maen di situ karena nemu hal baru gini

Kemaren aja waktu pulang dari anyer, dia ngototttt banget pengen maen di depan. Akhirnya gue nyerah juga karena nggak tahan denger jeritannya dan nggak kuat nahan dia yg merosotin badannya terus ke bawah (tenaganya kuat banget lho). Sampe di depan udah deh… wipernya dimaenin ama dia (yess… dia tau cara nyalain wiper karena jeff sering kasi dia maen di depan sembari nunggu gue masuk mobil), bosen ama wiper dia ngotot pengen maen setir!! Karena di tol mana bisa dikasi, bahaya banget kan??? udah deh jerit2an…. Nggak tahan juga (si jeff yg nggak tahan siy), akhirnya nepi bentar di jalan tol kasi dia maen setir!!!! Nggak sampe 1 menit dia bosen karena tertarik dengan kaca samping mobil yg dinaek turunin ama jeff, akhirnya dia beralih ke kaca. Trus kita jalan lagi, ehh… bentar doang dia dah pengen maen setir lagi… sepertinya dia tertarik dengan setirnya kalo posisi mobil tuh lagi jalan… mungkin dia berasa dia yg jalanin ‘kali yeee hehehe. Yang jelas nggak dikasilah… karena dia jerit2 terus, akhirnya gue pukul betisnya, ehhhh…. tau nggak???? Dia balas mukul gue pake tangan dia sambil ngomong “”AKKHH!!!”” kaya orang marah gitu. Gue pukul sekali, dia juga mukul sekali, begitu terus berulang2. Si jeff bukannya nasehatin dia, malahan ketawa ngakak sampe sakit perut… yaa iye siy.. gue juga ketawa… abisnya berasa lucu siy. Celaka… laen kali mesti lebih tegas niy, kalo nggak bisa bahayaa……… niy anak bener2 keras hati deh… abis gue pukul kan dia langsung diem tuh, tapi dia merasa harus mukul juga biar nggak keliatan ngalah banget gitu hehehe. Persis banget ama babenya niy… bener2 persis hehehe….

Yang gue heran adalah ilernya yg nggak sembuh2 ini, apa karena giginya selalu tumbuh sambung menyambung ya jadinya ileran terus?? Mau biasain dia gosok gigi juga rada susah niy karena tiap mau disikat, dia langsung gigit sikat giginya. Sedangkan sekarang dia balik lagi ke kebiasaan lama, malam hari masih nyusu. Padahal dulu dia udah nggak nyusu, tapi mungkin karena belakangan minum dan makannya kurang, maka dia nyari susu lagi di malam hari.

Sekarang hampir nggak ada tempat yg nggak berani dipanjat ama dia….. rak tivi gue juga udah bisa dipanjat ama dia…. Kemaren begitu bisa nyampe di atas, foto2 gue yg dipajang di atas tivi langsung dilempar2in ke bawah ama dia. Untuk meraih barang2 yg ada di meja rias, sekarang dia bisa manjat ke atas nakas yg posisinya udah dibalik (karena banyak barang2 kecil di dalamnya). Meja rias gue udah berantakan banget skarang, karena hampir semua barang dijejelin ke meja yg paling atas untuk menjauhkan diri dari jangkauan tangan dia. Untuk ngerapiin juga udah males karena kelewat banyak barang yg harus ditaroh di situ sedangkan tempatnya terbatas. Kalo taroh di bawah sedikit udah nggak bisa karena dia udah bisa nyampe. Dulu untuk megang kunci pintu dia mesti jinjit banget, sekarang dia udah ngga perlu jinjit. Gue rasa nggak lama lagi dia udah bisa buka pintu…. Whoaaa sampe saat itu tiba jangan harap gue ada waktu sedikitpun lagi buat ngapa2in karena dia udah nggak bisa dikurung di kamar lagi. Kalo sekarang kan masih bisa dikurung tuh, jadi lebih mendingan dikit hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: