Photobucket
Thursday, May 24, 2007,7:14:00 PM
afkir lagiii
Nakas di samping tempat tidur gue akhirnya gue singkirin juga, soalnya di situ jadi tempat favorit kenneth buat manjat2 sekarang. Udah gitu cdnya yg kemaren udah sempet dibenerin si jeff, masih sering dimaenin ama dia. Akhirnya gue putuskan untuk masang tempat tidur little tikes bekas sasha aja di sana. Itung2 buat jadi tempat maen dia. Keliatannya siy dia enjoy ditarohin bola2 di sana. Selain nggak capek beresin bola2nya.. dianya juga seneng di sana. Jendelanya dibuka tutup ama dia, kadang2 ditarohin barang2 di sana. Kadang2 dia maen lempar bola am ague… gue di tempat tidur gue, dia di tempat tidur dia… saling melempar. Kalo kena dia, biasanya di terkekeh2…

Kepalanya gue cukur botak lagi selasa kemaren. Abisnya gue perhatiin, rambut yg dibagian belakang masih nggak rata juga… lucunya, karena udah lama nggak botak, dia berasa aneh dengan kepalanya. Seharian kepalanya sibuk diraba2 ama dia, sekarang siy udah terbiasa. Cuman abis gue cukur itu, malamnya dia jadi rewel… nggak tau deh kenapa…


Kepala anak sekarang rata2 ukurannya lebih besar yaa… udah gitu keras banget lagi. Kalo kepentok ama kepala dia, kitanya yg berasa sakit dia kagak berasa apa2… apalagi kalo kena bibir… besokannya bisa langsung sariawan…. Kepala Kenneth tergolong cukup bulat, nggak peyang gitu…. Kata orang2 siy klo yg lahir Caesar emang lebih bagus bentuk kepalanya. Tapi sepertinya nggak juga, Justin yg Caesar belakangnya juga rada peyang dikit. Mungkin pengaruh dari keras nggaknya batok kepalanya ya… soalnya kenenth tidurnya biasa aja kok… kagak pake bantal khusus walopun gue banyak dikasi bantal khusus anti peyang, tapi dianya kagak demen pake bantal begitu …. jadinya ya bantal biasa aja

Udah lama nggak diliatin buku yg ini, dia jadi ngoceh2 sendiri tiap abis balik2 halamannya. Gue sekarang jarang kasi dia buku ato flashcard, soalnya entah kenapa dia demen banget makan kertas!! Tiap gue pergokin dia lagi ngunyah kertas, mulutnya langsung gue buka dengan paksa… tapi dianya langsung pasang tampang badung sembari berusaha mempertahankan mulutnya biar nggak bisa dibuka!! Kayanya dia exciting karena gue yg nguber2 mau buka mulut dia itu…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Fri May 25, 12:36:00 AM 2007, Anonymous vivie

    wah ada saolin kecil tuh.....biar cepet tumbuh ya lel...rambutnya si kenneth??? soalnya dulu Petrick pernah aku gundul juga ternyata rambutnya juga kayak daddynya yg tipis amir, si Patrick tidur di kamar sendiri sejak lahir lel...abis udah punya kamar sendiri sayang kan? sebenernya nggak tega sih awalnya tapi sekarang aku yg lebih tegas daripada misua hehehehhehe......makanya sukses....walau penuh perjuangan.