Photobucket
Sunday, May 20, 2007,11:00:00 AM
Hari ini nggak ada kerjaan, iseng2 buka list friend gue di friendster. Jadi ngeh... dulu foto2 yg muncul dari temen2 yg didapat waktu sama2 hunting vendor untuk wedding tuh rata2 foto prewed.. tapi skarang yg nongol tuh kebanyakan foto anak2 mereka hehehe... betapa cepet waktu berlalu.....

Dulu gue pikir wilbert-nya vera dan dexter-nya natalie tuh termasuk bongsor... tapi ternyata ada yg ngalahin, yaitu anaknya ingrid... gileeee 3.5 bulan beratnya udah 8.3 kg!!! Bisa sempoyongan tuh kalo tidurnya pake ayun huehehe... apalagi kalo udah gedean dikit.. huaa pegel euy..... tapi liat anak yg endut tuh lucu yaa... menggemeskan gitu.... yaa selama dia aktif siy nggak masalah yaa...

Minggu ini si jeff nggak ngantor dari hari rabu, jadi dia masuk kerja tuh baru hari senin. Puas deh maen2 ama kenneth.... dia gue suruh jagain kenneth 2 jam aja dah ngeluh2 capek (gue tidur siang). Gue bilang... belum seharian kaya gue ini.... bisa semaput 'kali dia hehehe. Soalnya kenneth itu selama dia nggak tidur, nggak ada kata diem gitu... gerakkkk teruss kemana2.... jelas aja capek jaganya... setelah dia jagain kenneth, baru berasa dia betapa capeknya ngasuh anak itu hehehe

Sekarang kenneth dah jarang merangkak, dia lebih sering pake jalan buat kemana2. Mungkin karna dibandingkan dengan merangkak, jalan lebih nggak capek. Tapi seperti yg gue takutin sebelumnya, setiap dibawa jalan ke mall... dia ogah digendong ato ditaroh di kereta lagi... maunya jalan sendiri ato digandeng! Hu.... repot deh.. soalnya kalo pas ngelewatin ada yg menarik dia pengennya pegang2. Seperti kemaren pas ada pajangan yg ditaroh di jalan koridor mall gitu, dianya maksa mau pegang.. pas kita gandeng biar dia jalan... dianya jongkok dan nahan badan dia biar nggak bisa jalan. Emang ngotot tuh anak... akhirnya digendong deh.

Tiap ke mall skarang pasti usahain untuk bawa dia ke area maen, dia udah bisa siy diajak maen ke tempat gituan. Senangnya maen mobil2an... setirnya diputer2 ama dia dengan semangat, biasanya anaknya maen.. bapak ama emaknya juga maen hehehe. Kemaren gue lucu bangett..... biasanya kan si jeff maen yg tembak2an gitu...nah kemaren ada maenan pacuan kuda. Dia maen.... huahahaha.... lucu banget liat dia macu kudanya sekuat tenaga. Ujung2nya begitu selese dengkulnya lemes dan satu badan keringatan. Gue bilang boleh niy diulang lagi ntar malam dalam lokasi yg berbeda hahaha.....

Ntar sambung lagi deh, kenneth dah bangun. Skarang lagi minum susu sembari nonton De Javu. Hehehe anak ama babe rebutan tivi....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: