Photobucket
Tuesday, July 31, 2007,7:31:00 AM
Foto yg ketinggalan
Ini foto dari hape SE gue yg ngak sempet ditransfer. Kemaren dah bener, huhuhu habis 250 rebu karena garansinya void. ketika dibuka basah semua katanya huhuhu





Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Tue Jul 31, 09:29:00 AM 2007, Anonymous Yulian

    kyknya hp SE kurang thn banting ya lel dibanding nokia.

    g dah smpt mo nanya apa elo pake SE, krn gw liat hasil fotonya mirip2 hsl foto g (hasil tampilan tgl-nya juga mirip)
    skr g pake SE. dulunya selalu nokia.

    ganti ke SE krn nokia g diceburin ke ember penuh aer ama jeslyn. tp masih bs nyala loh, ga kentara kalo bekas cemplungan. cuma g uda tau cacat trus makenya jg dah lama, jd g ganti.

    lel, kenneth dari baby sering nonton tv ga?
    g kayaknya pernah baca kalo dari baby sering nonton tv, anaknya bakal lebih lambat belajar ngomong, karena dah kebiasa pasif.
    ga tau sih bener ga-nya.
    kenneth baru 1 thn 2 bln mah ga telat deh mnrt gw. sering2 aja ditanyain ini apa, itu apa, mo kemana, mo apa dkk hehe