Photobucket
Monday, July 30, 2007,12:02:00 PM
Menjadi2
Wahh Kenneth makin parah niy, gue jadi rada ngeri mau bawa jalan2 keluar sekarang. Kalo kita lagi makan, trus dia liat ada gelas yg ada sedotan, terutama kalo isinya tuh teh es… udah deh jerit2 minta dikasi sedot. Padahal anak seumur dia kan nggak boleh minum teh banyak2. tapi berhubung rada nggak enak dengan pandangan orang2 yg pada ngeliatin gue jadi selalu ngalah. Nah… kalo sebulan terakhir dia masih bisa dialihkan dikit2, ternyata sekarang udah susah. Jerit2 dia sampe dikasi, mau nggak mau gue ngalah deh…. Duhh… mesti ditatar bener2 niy, kalo nggak bisa bahaya….

Waktu di gramed juga gitu… tuh buku diacak2 ama dia, liat anak kecil laen bawa balon dia ngejer2. Akhirnya balon dia yg dititipin di loket depan gue suruh ambil. Tuh balon dikasi gratis waktu gue beli kalsium tablet buat dia. Belum juga 10 menit tau2 dari tengah ruangan gue denger suara balon meletus. Katanya tuh balon dipukul2in ke buku2 yg ada dirak, makanya meletus. Si jeff juga ngomong, waktu dia denger suara meletus yg kenceng dia sampe kaget banget, kirain ada buku yg berjatohan dari rak. Tapi ketika dia liat ke sumber suara n ketaun kalo suara tersebut berasal dari balon Kenneth yg pecah, dia pura2 nggak tau hahaha….

Waktu di bawa ke kharisma juga gitu, kursi kecil yg ditaroh di situ buat anak2 maen diangkat2 ama dia trus dipindah kemana2, mana narohnya separoh ngebanting lagi. Mas penjaga tempat maen itu sampe ketawa2 ngeliat dia. Trus ada anak cewe kira2 umur 5 tahun gitu yg lagi maen maze, digangguin mulu ama dia. Tuh anak sibuk ngumpulin bulat2an di maze sesuai warnanya, si Kenneth nggak mau kalah…ikut2an ngacak2 mazenya hahaha. Cepet2 gue angkat dia sebelum emak anak itu marah ngeliat anaknya digangguin hehehe. Ketika dia mau ngubek2 baskom berisi bubuk2 untuk mewarnai itu, cepet gue angkat dia pergi. Sembari dia jejeritan gitu, duhhh tengsin banget dah gue diliatin orang2. si jeff nggak tanggung jawab, abis dari kasir dia buru2 keluar aja… takut dihubung2kan dengan Kenneth yg lagi lari ke sana kemari, dan jejeritan ketika dilarang ini itu. Huhuhu tinggal gue yg harus nebelin muka dikitt…

Bener2 mesti agak teges niy sekarang ke dia kalo nggak bisa menjadi2 niy sifat jeleknya. Dia pede banget ‘kali karena berasa kalo dia jerit2 gue pasti langsung buru2 penuhin keinginan dia. Kalo di rumah siy gue nggak peduli, tapi masalahnya kalo lagi di tempat umum itu yg agak susah. Makanya jadi kebiasaan jelek niy karena gue selalu ngalah ke dia….

Tempat tidur yg little tikes itu dicopot hari minggu kemaren. Jadinya dia nggak bisa triping lagi dia di situ. Abisnya dia suka banget manjat di tepi tempat tidur trus pegangan di teralis jendela sembari lempar2 kepala ke depan dan ke belakang kaya orang lagi tripping hehehe. Mana suka buka2 jendela trus bolanya dilempar keluar lagi.. capek deh. Tapi masalahnya sekarang, begitu nggak ada tempat tidur itu, lemarinya jadi nggak ada yg halangin lagi. Tadi semua baju2nya dia bongkar keluar, trus bola2nya ditebarin kemana2. udah deh.. bener2 jadi kapal pecah deh kamar gue… pasrah…..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: