Photobucket
Friday, July 27, 2007,9:14:00 PM
Jam tidur yg kacau
Kemaren malam yg waktu Kenneth tidur jam 5 sore itu, akhirnya dia kebangun jam 9 malam ketika si jeff masuk kamar. Hiks… padahal jeff dah cepet2 sembunyi di pojokan dan semua lampu dimatiin, tapi tetep aja dia tau si jeff ada di kamar. Terpaksa diladenin maen deh. Ujung2nya dia tidur sekitar jam 11 malam

Nah…. Tadi pagi dia tidur jam 9 kebangun jam 10. hu kenapa jadi kaco balo lagi yak? Karena gue amat sangat mengantuk, maka sekitar jam ½ 4 sore gue masuk ke kamar dan dia gue bawa masuk biar dia maen2 sendiri, n guenya bisa tidur2an gituu. Sengsara deh… nggak bisa enjoy tidur karena kalo bukan rambut gue yg ditarik2, perut gue yg diinjek tiba2 atau yg lebih parah… ditiban tiba2 dengan kenceng ama dia (smack down). Senengg banget dia berhasil ngejailin gue… sengaja banget nyosor2 di rambut gue sembari digigit dan ditarik, begitu gue balik badan mau ngebales dia. Langsung deh dia terkekeh duluan, padahal belum dikitikin.. tapi dia udah geli duluan. Tapi meski begitu, tetep aja dia ulang terus. Apa mungkin karena dia emang seneng dibalesin yaa, makanya diulang2….

Untuk membuat dia sibuk, terpaksa gue buka jendelanya satu biar dia bisa buang2 bolanya keluar. Dia kan emang seneng banget manjat dari tepi tempat tidur liitle tikes dia buat liat pemandangan di luar. Nah… kalo jendelanya lagi kebuka, abis deh barang2 (kebanyakan bola) yg ada di tempat tidur dibuang keluar ama dia. Setelah jendelanya dibuka, baru deh gue bisa tidur karena dia ada kesibukan baru. Selama ini kan gue nggak pernah mau kasi dia buang2 bola ke luar, jadi masih merupakan kegiatan yg terlarang buat dia selama ini hehehe.

Setelah hampir separoh dari bolanya dilempar keluar, dia mulai bosen dan kehausan karena ngelemparnya sembari teriak2 hehehe. Gue kasi air putih, ehhh ketidurannn. Hiksss…. Jadi jam 4 sore itu dia tidur, belum makan sore n belum mandiiii. Masih pake baju you can see dan celana pendek. Sekarang dah jam 8:30 malam… sepertinya bakal kebangun bentar lagi, n gue kudu begadang lagi deh…. Padahal tadi ketika gue kebangun sekitar jam 6 (gue juga ikutan ketiduran), gue gendong2 n elus sana sini, tetep aja tidurr. Ya udah deh, kasian kalo dibangunin.. takut ntar dia kesel. Anak kecil itu kalo lagi tidur enak kita bangunin bisa bete2 n rewel. Biarlah ntar malam dia bisa maen ama daddynya.. toh besok hari sabtu.
Besok gue seminar siy… jadinya dia dititipin di rumah oma opanya. Untungnya si mbak rina udah lumayan bisa handle dia. Malahan kadang2 dia kalo lagi gue omelin, larinya ke mbak rina hehehe. Mungkin karena gue selalu lebih tegas ke dia ‘kali yaa.]

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: