Photobucket
Thursday, July 19, 2007,11:58:00 AM
1x tidur siang
Kenneth tidur siangnya jadi tinggal satu kali niy sekarang, padahal banyak anak yg masih 2 kali tidur siangnya. Nggak tau siy bakal permanent ato bergeser lagi, soalnya cuman 2 hari ini aja siy. Dia biasanya mulai tidur siang sekitar jam 11 atau ½ 12 siang selama 2 s/d 2 ½ jam. Malamnya di hari pertama dia tidur jam 6 malam sampe jam 6 pagi, jadi 12 jam. Hari kedua, dia mulai tidur jam 7 kurang, sampe jam 6:30 pagi. Tapii… sempet kebangun waktu malam jam 9. nggak tau deh ntar malam gimana? Tadi siy dia tidur jam 11:30 bangunnya jam 2 sore. Harusnya siy udah mulai banyak lagi tidurnya buat membayar kekurangan tidur dia selama seminggu kemaren.

Sekarang gue mesti agak waspada niy, soalnya dia sekarang sok banget. Kalo lagi jalan ketemu lantai yg beda tingginya, dia kadang maen melangkah aja… nggak pake acara nunduk2 lagi. Kadang2 aja dia mau nunduk dulu. Walopun dia udah bisa, tetep aja ngeri.. soalnya keseimbangan tubuhnya masih kurang bagus nurut gue. Kadang dia maen langkah2an dari gantungan handuk yg dirubuhin ke bawah. Kaya kita maen loncat tali gitu… jadi besinya dilangkahin ama dia dalam posisi berdiri. Bolak balik dia ngelangkahinnya, sembari ketawa2… kaya berasa nemu sesuatu hal yg baru gitu…

Udah 2 hari ini makan telur melulu, pake jurus tipuan siy. Ceritanya dia kan demen banget kalo liat gue atau jeff lagi makan mie tuh. Biasanya langsung minta. Kita siy selalu kasi ke dia, tapi yg dikasi bukan mienya, tapi telurnya. Nah.. kemaren gue kepikiran coba masak mie, tanpa bumbu trus kasi telur di dalamnya. Soalnya gue pernah coba kasi dia telur doang, n ditolak mentah2 ama dia. Ternyata setelah dia liat di mangkuknya ada mie, mau mangap tuh… walopun yg gue masukin ke mulutnya adalah telur dan apel. Tapi di atas meja makan dia gue kudu taroh 1 mangkok dan sendok berisi mie buat dia makan sendiri juga. Itung2 nggak apalah dia makan mie, toh sedikit doang karena kalo makan sendiri nggak bisa cepet, yg penting telur ama apel bisa habis. Celakanya, dia maunya mie instant doang (seperti indomie n temen sejenisnya). Ketika mienya gue ganti pake mie yg gue beli di ranch market kemaren, dia ogah sama sekali. Mungkin karena bebas gluten ato ada kandungan yg nggak ada sehingga dia ngak suka sama sekali. Tapi nggak tau juga siy jurus ini bisa bertahan berapa lama….?

Batuknya belum sembuh, pileknya udah mendingan. Ingusnya ijo2 kental… mudah2an bentar lagi sembuh…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: