Photobucket
Friday, July 13, 2007,8:51:00 AM
hape gue rusakkk
Whoaa….. hape gue rusak. Ceritanya kemaren dulu kan kenneth lagi di tempat tidur. Gue keluar sebentar buat nelfon jeff nanyain dia udah dimana. Biasanya kalo udah tiduran gitu sambil minum air putih atau susu, bentar lagi dia bakal tidur. Nah… telfonnya kan di ruang tivi, jadi gue mesti keluar kamar buat nelfon. Dari luar gue masih denger lagu yg diputer dari hape gue. Tuh hape emang dipake buat muterin lagu2 buat tidur dia.

Begitu gue masuk…. Dia lagi berdiri deket lemari sambil megang hape gue. Ketika gue ambil hape gue…. Hiks… sekujur hape gue dah basah kuyup dengan air ludah dia. Huhuhu…. Begitu mau dicharge tuh hape nggak bisa dicharge. Akhirnya kamis pagi kemaren dibawa jeff ke kantor buat dicobain dengan charger laen, siapa tau chargernya yg rusak… ternyata tetep nggak mau. Gue coba colokin ke kompie, ternyata ngak mau ngecharge juga. Hiks… jeff bilang ntar beliin gue hape yg murah aja, karena sayang kalo sampe dirusakin Kenneth lagi secara udah jatoh korban 2 hape gara2 dia hiks…..

Kenneth itu kalo dikasi hape maenan ogah lho… padahal hape dummy yg dikasi jeff itu mirip banget ama aslinya, cuman yaa itu… kalo dipencet2 layarnya tetep gitu2 aja makanya dia nggak demen. Kalo hape gue kan kadang belum sempet dikonci dia udah ambil, makanya bisa pencet2. kadang2 bisa sms kosong ke orang hehehe. Tinggal yg nerimanya doang yg jadi bingung.

Sekarang kalo ada bunyi telfon di rumah, dia langsung ngomong pa. mungkin karena keseringan yg telfon2 itu jeff, trus tiap telfon dia kan suka dikasi denger di telinga juga. Makanya dia berasa tiap ada telfon masuk tuh dari jeff. Segala macam barang juga suka dianggap telfon ama dia, ditaroh di deket telinga sambil ngomong paa…. Dulu siy ngomongnya auoo… sekarang jadi paa…

Kemaren gue beliin dia crayon buat nyoret2, soalnya dia udah suka coret2 sekarang. Waktu gue kasi pen dia coret2, daripada kecolok atau apa.. karena ujung pen atau pensil itu kan rada tajam, akhirnya gue beliin dia crayon aja. Lagian crayon kan banyak warnanya jadi hasilnya lebih menarik. Tapi dia nggak demen2 banget siy, kadang2 aja dia mau ….

Di charisma ada buku2 tipis berisi gambar2 3 dimensi (bentuk foto) ada yg buah2an, binatang… harganya murah banget cuman 7.900. gue beliin dia beberapa macam. Ketika pertama kali dikasi yg abjad hurup awal kan A, dan gambarnya apel. Begitu dia balik halamannya, ngeliat apelnya langsung deh ngomong apelll.. obsesi dia ama apel ini agak sedikit menguatirkan niy hehehe. Secara gambar laen tuh dia nggak gitu tertarik.. cuman demen liat apel doang…

Pagi ini dia udah nggak demam. Mudah2an nggak kambuh lagi…..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Fri Jul 13, 01:50:00 PM 2007, Anonymous Juju

    wah jd inget HP gw,dibanting mpe copot baterenya,akhirnya skg gw iket pake karet,hahaha..sutralah, gw ga mau ganti mpe C gede'an,msh fungsi cuma penampakannya itu..