Photobucket
Monday, July 16, 2007,11:19:00 AM
batuk
Setelah hari ke empat akhirnya Kenneth ngak demam lagi, tapiiii…. Sorenya idungnya langsung meler….. malamnyaa….. batuk2….. kejadian juga seperti apa yg dikatakan oleh mommynya Wilbert dan sepupu gue.

Berdasarkan saran mommy Wilbert, dalam air putihnya gue campur glucose. Tapi kemaren gue sempet rada khawatir juga. Soalnya setelah demamnya ilang, di punggung dan dada Kenneth timbul bintik2 merah halus yg agak berkelompok gitu. Trus ketika dia lagi baring2 nonton tivi, gue liatin di bibir atas bawah dia ada 4 sariawan!! Duh.. kaget juga dong gue… dengan tergopoh2 gue telfon sepupu gue yg anaknya sempet kena flu spore kemaren. Tanya ciri2nya…. Kemaren dulu daddynya Andrew sempet bilang kalo itu adalah penyakit hand mouth disease, jadi yaa area mulut tangan dan kaki. Tapi tetep ajaaa gue pengen tahu…. Agak tenang dikit setelah dikasi tau bahwa bentol2nya berair kaya cacar air. Tapi katanya si Justin kemaren cuman berupa bintik2 merah kecil juga, cuman sariawan di mulut dia yg banyak banget, mula2 juga cuman dikit, lama2 jadi banyak katanya. Whoaaaa…. Horror lagi deh…

Akhirnya setelah dia tidur, gue cepet2 olesin kenalog ke bibir dia yg kena sariawan. N tadi pagi gue liat sepertinya sariawannya udah ilang. Pileknya juga udah nggak sebanyak kemaren ingusnya. Batuknya aja yg masih ada……

Tapiii nggak tau Karena lagi sakit atau ada apa yg nggak enak atau dianya yg keenakan digendong terus ketika mau tidur, udah 3 hari ini dia kebangun tengah malam mulu minta digendong!!!

Kemaren ada kejadian yg bikin kaget sekaligus lucu juga hehehe. Selama ini kan dia udah sering naek2 ke lemari yg nempel di tembok tuh. Nah… ada sekali… gue kebangun sekitar jam 3 subuh karena ada barang yg niban gue, ketika gue buka mata gue… masih setengah sadar gitu….. dia lagi duduk berselonjor di lemari, sembari pasang cengiran badung!! Ternyata barang2 yg ada di lemari dia lempar ke bawah, jadi yg niban2 gue adalah barang2 yg dia lempar ke bawah. Gue colek si jeff buat suruh dia liat, dengan mata yg masih ngantukk bangett dia buka matanya… n melotot begitu melihat Kenneth yg lagi bertengger di lemari hehehe. Dia ngomel2… yaa gimana gue tau… secara gue juga ngantuk banget gitu… kurang tidur banget belakangan ini!! Mana gue juga batuk n radang tenggorokan juga. Lemah banget deh gue sekarang ini, gampang banget ketularan penyakit…. :(

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Tue Jul 17, 03:38:00 PM 2007, Anonymous Vera

    moga2 bukan flu s'pore yah, kmrn waktu imun campak gw ada nanya2 dokter ttg ini ktnya emang lg musim jg lel...so gw sementara stop dulu bw wilbert berenang2 lg liburan sekolah tempat2 umun gitu pasti rame. Semoga ken cepat sembuh yah, lu jg kudu istirahat biar ga drop :)

     
  • At Thu Jul 19, 03:18:00 PM 2007, Anonymous Arman

    lel gimana kenneth??
    kalo setelah panas udah reda, badan keluar merah2 mungkin juga varicella lel. kalo varicela sih gak papa. ntar ilang sendiri merah2nya.

    kalo hmf disease (flu spore) merah2nya di tangan, mulut dan kaki, bukan di badan.

    moga2 kenneth cepet sembuh yaaaa...
    andrew juga masih ada sisa2 pileknya nih... :D

     
  • At Thu Jul 19, 03:24:00 PM 2007, Anonymous Arman

    sori sori salah tulis.. bukan varicella tapi roseola... :D

    lu bisa baca di what to expect juga lel tentang roseola ini.