Photobucket
Thursday, August 02, 2007,10:53:00 AM
2 hari ini gue sibuk buang2in foto2 kenneth yg jumlahnya udah ribuan itu. Maksud gue biar nggak terlalu banyak gitu. Foto2 yg rada goyang, mirip2, nggak gitu istimewa… semuanya gue delete, biar nggak makan banyak tempat buat narohnya. Kalo emang sempet gue mau taroh semua foto2nya di multiply gue nanti. Buat jaga2 kalo suatu hari nanti file di sini ilang, masih ada cadangannya walopun dalam ukuran yg lebih kecil.

ngeliat foto2 dia jadi ingat masa2 dia masih baby dulu. Bener juga siy yaa apa kata orang2, punya baby itu yaa di enjoy aja.. karena ada masanya ketika kita pengen balik ke masa itu udah nggak bisa lagi. Kadang gue suka kangen liat Kenneth pake empeng hehehe.. lucu banget siy, hampir separoh dari mukanya ketutup ama empeng. Trus kadang kangen gendong dia sambil diayun2 hehehe. Makanya kemaren dia gue ayun2… kayanya naluri keibuan jadi lebih tersalurkan hehehe….

Ada juga foto dia ketika dia lagi hobby nyembur2in ludah… lucu banget deh..
Tapi ada sedikit sedihnya siy, dimana badan dia waktu baby itu masih bagus banget.. montok dan berisi… tapi sekarang? Duh.. tulang di mana2… emang anak kalo gendut otomatis mukanya jadi gemesin ya…










Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: