Photobucket
Wednesday, August 01, 2007,6:11:00 PM
Candy ?&^&*#^@#
Kemaren dulu sempet liat iklan sinetron candy. Whoaaa…. Ternyata dicontek dari komik jepang candy2. tuh komik bener2 berkesan banget buat gue, karena itulah pertama kalinya gue kenal dengan yg namanya komik jepang. Masih inget ketika gue sampe nangis2 ketika baca komik tersebut. Dan dari situ gue jadi suka banget ama komik jepang.

Salut banget ama kreatifitas orang jepang dalam menciptakan tokoh dan alur cerita. Belum lagi gambarnya yg bener2 idup …. Dulu gue sampe apal nama pengarang2nya dan ciri khas masing2 pengarang. Keliatan dari gambar2nya gitu. Yg paling gue suka adalah yu asagiri yg gambar2nya bagus dan ceritanya lucu , biasanya nyangkut yg magic2 gitu. Trus ada waki yamato (salah inget nggak?) dengan pop corn dan miss modernnya. Tapi yg paling menjadi favorit dari semua manga jepang ini adalah topeng kaca. Gue sukaaaaa banget ama cerita ini, akankah… nantinya dijadikan sinetron ama sineas2 kita???

Huhuhu sebel banget liat sinetronnya… bener2 kaya opera sabun deh… berlebihan banget… apalagi tokoh2 prianya… nggak sesuai gambaran neh… sebel… sebel…
nggak ada kreatifitas sama sekali deh.makanya gue suka illfeel liat sinetron, kadang2 tuh sampe yg nggak masuk akal gitu. Menggambarkan orang tuh kelewat extreme gitu, yg jahat.. jahatttt banget. Yg baek, baeknya setengah mati…. Sampe2 bikin kesel dan gondok buat orang yg nonton. Belum lagi kalo ada karakter anak2 yg dibikin jahat…. Bener2 nggak ngedidik banget dah…. Yang kreatif dikit kek, jangan hanya pinter nyontek aja..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: