Photobucket
Thursday, August 02, 2007,3:09:00 PM

Heran yaa bunga kamboja yg ada di taman depan kok kaya gini ya tumbuhnya?

Ketika dibawa jalan kemaren, ada bukit2 yg lumayan nanjak bentuknya. Tapi si Kenneth bisa jalan dengan posisi biasa aja sampe ke atas. Karena berasa lucu, dia naik turun berulang2, guenya yg kecapekan karena ngak berani lepasin dia turun sendiri. kalo cuman naek siy gue ngak takut, tapi kalo turun takut dia nggak bisa ngerem nanti… akhirnya karena capek nguberin dia, gue cepet2 bawa pulang deh… padahal dia masih pengen nanjak2…

Umur mainan ini cuman 3 hari niy… mau dilem belum sempet. Gara2nya karena dia mau ngeluarin isinya nggak bisa, jadinya dibanting ama dia ke lantai





Liat tampang2 badungnya ketika maen loncat2an dari kasur ke lantai. Lantainya gue alas kasur palembang kok, gue belum segila itu biarin dia loncat dari kasur ke lantai keramik hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Mon Aug 06, 02:41:00 PM 2007, Anonymous Arman

    wah lel ngeliat foto2nya kenneth... kebayang dah gimana aktifnya dia.. hehehe...

    gua aja udah berasa kalo si andrew gak bisa diem, tapi kayaknya si kenneth lebih gak bisa diem lagi ya... hahahaha

    tapi bagus lah.. anak aktif berarti pinter ya... :)