Photobucket
Monday, August 13, 2007,9:37:00 AM
pake topi
Seumur2 nggak mau pake topi, kemaren gue coba pakein dia topi setelah topinya terpasang dengan buru2 gue dan jeff tepuk tangan sambil bersorak2 horeee… dianya jadi seneng dan ikutan tepuk tangan. Sekarang kalo dipasangin topi dia ngak pernah copot2 lagi, tapi kita kudu tepuk tangan dengan semangat sambil bersorak2 hihihi terkadang malahan dia pasang sendiri trus nyuruh kita tepuk tangan

Yg punya rumah ini iparnya ji ie jeff, seumur2 gue baru ketemu ama type orang melankolis yg sedominan ini, sepertinya suami istri dominant karakter melankolisnya. Rumahnya penuh dengan barang2 koleksi yg ditata dengan rapi. Mainan anaknya dari masih kecil sampe dewasa masih lengkap semua termasuk kotak2nya!! Dan anaknya ini sekarang seumuran gue dan jeff, kebayang nggak??? dia juga banyak koleksi tanaman yg terawat dengan apik. Maenan yg dikasi ke Kenneth ini maenan anaknya semua

Lagi maen ama alex anak sepupu jeff yg juga leader gue di prudential. Alex ini ganteng bangett, gue suka gemes kalo liat dia… matanya bagus dan kulitnya juga putih halus, mana postur tubuhnya juga bagus, kalo dah dewasa nanti bisa jadi don juan niy.. modalnya ada siy hehehe tapi anaknya galak dan sepertinya ngak gitu suka bertemen…

Suka banget bongkar2 tas gue…. Dompet udah harus diungsiin dulu karena semua duit kertas bakal ditarik keluar satu persatu ama dia, termasuk kartu2 yg ada di selipan dompet…


Kepikirnya nggak bakal repot banget kalo bolanya ditaroh di kolam ini, ternyata…..
Tuh kolam dibalik ama dia biar bola2nya pada berjatohan di lantai..
Trus dia masuk ke dalam hehehe




Ada2 aja gayanya



Suka kejar2an trus lempar badan seenaknya..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: