Photobucket
Thursday, August 09, 2007,12:15:00 PM
Makin badung
Kayanya gue berharap terlalu tinggi, secara ngedenger si jes uda bisa mewarnai dariumur 15 bulan ... kemaren gue coba ajak dia mewarnai. hehehe yg ada semua gambar2 di buku ini dicoret2 ama dia, sampai keluar2 ke lantai. ngeliat di lantai lebih seru, akhirnya tuh lantai dicoret2 semua ama dia. karena oil base ya gampang diapus.... huhuhu

niup harmonikanya dah lumayan jago. sama seperti wilbert, tiap kali berhasil niup sekali, kita harus tepuk tangan dengan meriah, kalo nggak dia bakal tepuk tangan sendiri, trus kita harus nyusul... kalo ngak ikutan tepuk tangan dia bakal marah2 hehehe. kayanya semua anak kecil emang suka dipuji yaaa... dari dulu gue emang selalu ngasi dia tepukan yg meriah kalo dia berhasil ngelakuin sesuatu yg baik. karena dengan begitu dia bakal seneng ngulangin lagi

badungnya makin menjadi2 sekarang.... kalo gue lagi makan, si mbak kan suka gue suruh ikut nungguin di kamar buat ngawasin dia. nah sepertinya dia tau, kalo mbak tuh ngak mungkin ngejar2 dia sampai ujung ranjang, makanya dia suka sengaja kejer2an ama mbak sampe di ujung ranjang... bener2 badung banget ketawanya ke arah mbak karena nggak bisa ngambil dia

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: