Photobucket
Tuesday, August 07, 2007,8:28:00 AM
Pilih2 temen
Ternyata Kenneth lumayan tinggi juga buat anak seumuran dia, karena diukur ama Justin dia sama tinggi walopun selisih umur 5 bulan. Kalo ama joan dia juga sama tinggi walopun selisih umurnya setaon hehehe, tapi joan kan anak cewe… jadi mungkin lebih pendek ‘kali yaa standarnya. Kata debby sam sepertinya juga lebih pendek dari Kenneth walopun dia lebih tua 3 minggu-an.

Kadang2 kenneth itu bisa milih2 temen bermain lho, ama Justin kemaren dia cuek2 aja. Dideketin terus dia ogah maen bareng, yg ada bola di tangan Justin diambil ama dia. Mana tuh anak lagi cengeng lagiii… masing2 dikasi satu bola, tapi Kenneth nggak puas dengan satu bola.. bolanya Justin diambil juga hahaha…..

Waktu gue ngejenguk debby di rs husada kemaren, dia kan bosen tuh ditaroh di kamar terus.. teriak2 deh. Akhirnya dibawa jalan ama mbak rina. Di lobby tempat orang naek turun lift itu ada 4 anak2 yg udah lumayan gede antara 4 – 7 taon gitulah… ternyata dia demen banget maen ama mereka. Ada satu anak yg berkaos ijo, saking demennya… dia sampe minta digendong. Ketika digendong ama anak itu.. dia ketawa2 seneng. Sepertinya emang kecenderungan dia adalah maen ama anak yg lebih gede….

Mungkin karena kecepeten bisa naek turun tangga, sekarang dia malah malas banget kalo disuruh turun sendiri. maunya minta gendong atau dituntun aja. Soalnya kalo sebelah tangannya kita pegangin, dia bisa cepet banget turunnya, maen melangkah aja… mungkin dia pede nggak mungkin jatuh karena kita pegangin ‘kali yaaa.

Sebulan terakhir ini dia demen banget bongkar2 isi kulkas, jadi klo kita buka kulkas jangan sampe ada dia di sana. Karena dia bakal ngotot pengen berdiri di situ…. Duhh.. kalo ngeliat kita nutup kulkasnya buru2, langsung nangis deh dia sejadi2nya…

Hobby naek kuda2an di badan kita masih tetep jalan. Yg sebel adalah…. Kalo dia masih pengen maen dan kita pengen dia bobo, badan kita pasti ditiban2 ama dia kalo kitanya rebahan. Makanya kalo si jeff lagi tidur agak siangan gitu, pasti digangguin terus ama dia… hehehe kasian siy kadang2, makanya gue bawa dia keluar….

Kemaren beliin dia harmonica, pertama kali dikasi… dia cuman ngisap2…. Terus dibilangin harus ditiup. Nggak lama setelah itu bunyi deh harmonikanya, tapi cuman bunyi sekali. Besokannya bunyinya lebih panjang lagi, jadi ada iramanya… cuman dia belum bisa geser2 siy niupnya… jadi di satu tempat aja gitu….

Kenneth emang hobby dengan maenan yg ditiup2 siy, makanya beliin dia itu. Maenan model suling gitu bisa ditiup2 ama dia … yaa kalo gede jadi keterusan bagus juga siy… apresiasi dia terhadap musik sekarang sepertinya lebih berkembang, karena kalo denger lagu yg agak ngebeat atau yg dia suka.. dia langsung goyang2in badannya. Lucu banget deh gaya goyangnya. Lagu favorit dia adalah intronya little Einstein dan old macdonald versi brightening mind (kan di beberapa dvd ada lagu itu, tapi yg paling dia suka adalah versi keluaran brightening mind)

Yang lucu waktu dibawa maen di tempat kaya gym buat balita gitu, ketika si jeff jagain… dia kan manjat ke atas lorongnya tuh.. trus dari lorong itu dia mau turun lewat perosotan. Kebayang paniknya si jeff karena tuh peosotan curam banget turunnya, mau masuk ke lorongnya nggak mungkin karena badan jeff kan gede, mau ngambil dia dari bawah juga ngak bisa karena ketinggian. Akhirnya terpaksa ngambil dia ketika dia lagi berusaha turun dari perosotannya. Duhh… sampe shock deh si jeff karena kejadiannya cepet banget. Gue sampe ketawa2 dari luar ngeliat paniknya jeff antara mau nyambutin dia ama mau copotin kaos kakinya, karena kaos kakinya bikin licin ketika nginjek perosotannya yg terbuat dari semacam plastic gitu.

Minggu depan dia bakal booster ipdnya niy….. digabung ama hib aja biar irit biaya kunjungan dokternya hehehe. Sepertinya gue mau ama dokter bambang deh, lebih murah … cuman 140 rebu. Dia adalah ahli pulmonolog, kalo dokter aman kan ahli endokrin.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: