Photobucket
Thursday, August 02, 2007,7:34:00 PM
Gile ya zaman sekarang, selain permen yg ada formalinnya… sekarang mainan juga ngak luput dari kandungan bahan yg berbahaya buat kesehatan. Ada harga ada kualitas emang ngak salah siy … cuman orang2 yg memproduksi barang2 haram ini apa ngak kepikiran ya kalo produk mereka tuh bisa membahayakan orang laen? Demi mengejar keuntungan sampe merugikan kesehatan orang laen….

Kemaren gue sempet ngomong kalo mainan yg keliatannya bakal dimasukin ke mulut ama Kenneth biasanya gue lebih milih beli yg dari produsen yg biasa memproduksi mainan baby dan anak aja karena berasa lebih aman kandungannya. Ternyata pertimbangan seperti ini nggak cukup juga karena ternyata kontak dalam jangka waktu yg lama bisa membahayakan kesehatan anak juga, walopun mainan tersebut nggak dimasukin ke mulut.

Mesti pinter2 cari ide niy buat bahan mainan dia, karena kalo mau nyediain mainan yg aman buat dia harganya nggak murah euy, mana anak2 seumur gini kan cepet banget bosennya. Gue sekarang nerapin salah satu tip yg sempet gue baca dari salah satu article di internet : jangan membeli mainan yg tidak diminti oleh anak. Jadi kalo beli mainan, bawa anaknya… liat gimana respon dia terhadap mainan tersebut.. kalo keliatan nggak terlalu semangat, jangan beli.. daripada buang2 duit hehehe.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: