Photobucket
Thursday, November 15, 2007,6:36:00 PM
Huhuhuhu
Hari ini si Kenneth nyebelin banget… kalo bukan anak gue siy….. udah gue bejek2 ‘kaliiiiii

1. Ketika gue lagi makan di meja makan, dia juga gue kasi makan. Tapi duduk di kursi sebelah gue cuman sebentar doang, abis itu sibuk panjat sana panjat sini, ambil sendok lah.. ambil sumpitlah… abis itu piring nasi atau sayur dicocol2 ama dia. Terakhir nasinya tumpah kemana2…

2. Ketika lagi makan nasi dan hati goreng.. dia lari kesana kemari, dan dengan sengaja makanan yg ada di mulut dia disemburin kemana2… ada 3 bercak di lantai…

3. Ketika gue kasi perasan air jeruk, dia nggak mau gue pegangin gelasnya. Maunya dipegang sendiri. Kebetulan juice jeruknya emang baru diperas, biasanya siy gue kasi yg udah bentuk es gitu buat dia isep2. selagi asyik meneguk juicenya, dengan soknya dia naek2 ke sepeda motornya, dengan posisi satu tangan yg masih megang gelas n gue nggak tau karena saat itu gue lagi nyuci piring. Alhasil, tuh gelas tumpah ruah isinya kemana2…. Juice jeruk berceceran di lantai, semut2 pun berdatangan… tsah….

4. Ketika gue lagi jemur baju dia sibuk panjat2 sofa di deket rak tivi dimana gue taroh baju2 yg udah kering di sana tapi belum sempet dilipat. Tuh tumpukan baju dianggap perosotan ama dia. Jadi dia naik bagian paling atas sofa, trus merosotin dirinya di tumpukan baju itu. Mana badannya lagi kotor karena abis maen di taman depan, plus dadanya pada basah ama iler dia. Ggggrrrrrr

5. Karena dilarang maen panjat2an sofa, dia beralih ke container maenan dia di mana deket pojokannya ada stop kontak yg merupakan sumber listrik buat computer dan tivi. Karena takut kesetrum, akhirnya amperenya gue turunin. Mungkin karena lampu saklarnya jadi nggak nyala, akhirnya dia keluar. Abis itu dia keluarin mainan2 dia trus dia lempar2in ke teras belakang….

6. Ketika dikasi botol minum, airnya sengaja ditumpahin ke lantai ama dia. Trus dia injek2 genangan airnya di hadapan gue sembari teriak2. kayanya gue udah terlalu capek buat omelin dia deh, jadinya gue hanya bisa bilang… neth.. tolong ambilin kain gih. Masih untung dia mau ambil, tapi sperti biasa.. dia nggak pernah mau kalo diisuruh ngelap. Tuh kaen selalu dilempar ama dia ke tumpukan airnya aja. Selalu begitu, kadang2 aja dia mau ngelap2… itu kalo lagi ada mood apa gue juga kagak ngerti hehehe

7. Ketika siang menjelang sore gue suapin apel, sendoknya direbut ama dia.. trus apelnya disapuin ke paha gue.. kiri dan kanan… seolah2 dia lagi ngoles selai ke roti. Abis itu liat gue sembari cengengesan. Karena udah capekkkkk banget dari pagi, jadinya gue pasrah aja digituin ama dia. Alhasil gue harus berebut cepat ngambil juice apel yg ada di pot dengan kecepatan tangan dia yg dicelupin ke sana. Dapat juga siy beberapa sendok. Tapi badan gue penuh ama juice apel, terutama paha dan kaki gue. Tsahhhh…..

8. ketika dia lagi di kamar mandi yg gue pikir lagi berendam di bak kegemaran dia, gue sibuk buka2 baju gue karena gue mau ikutan mandi juga plus ngambil handuk buat kita berdua. Ketika sampe di depan pintu kamar mandi, gue heran.. kenapa keset di depan kamar mandi jadi nggak ada? Sepertinya gue belum bawa ke belakang buat dicuci kok …. Setelah diintip, ternyata tuh keset dia taroh di ember, trus dia tarik keluar masuk … bergaya seperti gue lagi bilas baju. Huhuhu…..

9. Setelah embernya gue buang airnya, dengan sigapnya dia telungkupin itu ember, trus dia naik ke atasnya… buat ngambil barang di wastafel. Setelah diangkat turun, dia naek lagi, kali ini dengan posisi dua kaki di atas tepi ember.. trus ngulurin tangan ke gue, minta gue pegangin.

10. Selese mandi, dengan terbirit2 dia berlari ke tempat tidur dengan badan yg masih basah kuyup sengaja merebahkan diri di kasur untuk menghindari kejaran gue yg mau ngeringin badan dia. Semakin dikejer, semakin dia lari ke sana kemari…. Ggrrrrr…………..

11. Selese berpakaian, gue kasi minum susu…. Sembari gue make baju. Ketika gue samperin susunya yg tinggal sedikit itu sengaja ditumpahin ke bantal ama dia sembari cengengesan ke arah gue, kemudian lari terbirit2 ke lemari rias ketika gue nunjukin muka marah … sembari berpura2 mau narik kabel charger hape yg sedang dicharge ama gue di sono. Ketika gue terbirit2 ke sana, dia langsung lari ke arah tempat tidurnya lagi. Ck ck ck….

12. Sepertinya bukan hanya daftar di atas aja deh, masih ada beberapa yg ketinggalan tapi gue lupa….


13. setelah bosen lari sana lari sini, baru deh mau dikasi air putih. Abis itu tidur deh. N jam baru nunjukin pukul 5 sore, jadiiiiii??? Apakah dia akan terbangun nanti malam?? Huhuhuhu

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments: