Photobucket
Thursday, November 15, 2007,6:43:00 PM
Kosa kata kenneth
Kata2 yg udah jelas :
Apple, Duck (kadang2 dog juga dilafal begitu ama dia, tapi bunyinya beda dikit), head, hat , ball, daddy

Kata2 yg dia tau ketika kita nunjukin gambar ke dia, tapi bunyinya kurang jelas..tapi klo didengerin mirip2 dan konsisten di kata itu untuk tiap benda yg kita tanya :
Umbrella, car (kak), truck (trah), tractor (trator), two, three, flower (awer), fish, cat (kat), ear, mouth, hot (hok), elephant, butterfly, shoes, frog, pencil, bear, balloon

Benda2 yg pake symbol :
Phone (auoo sambil naroh tangan di telinga), bowl (srruufff sambil naroh gambar mangkoknya di mulut) , toothbrush (tangan di taroh di mulut trus giginya digosok2), spider (tangan di taroh ke atas trus jari telunjuk dan jempol di tempel2in kaya nyanyi lagu itsy bitsy spider), French fries (ngomong am.. karena sering dikasi makan itu hehehe)

Yang bahasa indonesia : hehehe nyampur2 niy...
Kunci(cici), jatuh (atuh), aduh, ini (nini), minta (tata). manggil anak sebelah yg namanya ita juga tata, cece, dede, dada, mama, papa

Kalo lagi nonton trus tontonannya udah keluar tulisan2.. dia suka bilang baaa.. sambil melambaikan tangan. Maksudnya bye gituu… dia emang nggak bisa ngomong bye, bisanya baaa…..! hihihi gue ama jeff suka ketawa liat lafal baaa dia itu….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: