Photobucket
Tuesday, February 19, 2008,8:56:00 AM
Bangun pagi niy
Kemaren rencananya kita mau makan bareng sebagai acara perpisahan ama adiknya si jeff, jam 7 malam si kenneth dah gue siap2in.. pake baju, topi dan sepatu. Dia udah seneng aja, padahal dah jam tidur tuh.. eh.. ternyata adiknya kena macet parah di depan TA, akhirnya ngak jadi deh

Si kenneth jadi malam deh tidurnya, hampir jam 9 gitu kaenya.... guenya juga ketiduran... tadi pagi bangun jam 6 pagi, mungkin karena tidurnya cepet 'kali yee. Sekarang emang gue tidurnya selalu jam 12 malam neh. Kenneth sendiri karena tidurnya malam, akhirnya bangun jam 8.30. Tadi pagi karena dia masih tidur, gue bisa beres2 ini itu deh. Coba bikin puding susu. uht yg ukuran 200 ml gue campur ama 2 telur kocok tambah gula dikit, abis itu ditim. Ditaroh di cetakan puding yg ada gambar2nya, tadi kasi dia.. baru abis 1 mangkok siy. Gue siy sekedar nyoba aja karena dulu2 sempet nyobain beberapa kali tapi selalu ditolak ama dia. Ternyata tadi dia mau tuh, mudah2an belum bosen.. masih ada 3 mangkok niy

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Tue Feb 19, 11:08:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    aduh... mukenya Kenneth, seolah seolah mengungkapkan perasaannya..

    "Duh si Mama gemana sih, g udah dandan ganteng2 begini, malah enggak jadi! capekkk dech!

    wakakkakak...

     
  • At Tue Feb 19, 11:50:00 AM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    heeh.....hahahhaha, kasian tuh, gw aja kalo dah feeling pengen pergi trus batal, BTnya bisa seharian....hahahha....oh iya mam.... kalo bosen pudingnya buat Toriq aja yaaa...hehehhe

     
  • At Tue Feb 19, 03:20:00 PM 2008, Blogger Unknown

    hahaha mukanya ken lucuuu bgt.

     
  • At Tue Feb 19, 07:16:00 PM 2008, Blogger Pucca

    iya lucu..kaya kecewa banget gitu ya..kacian hehe..
    lel kalo kenneth gak mau pudingnya buat gua aja dah haha :D
    iya..tadi si limmy jg udah bilangin ke gua kalo kidzania itu buat anak yang udah ngerti..sekitar 8 taon ya katanya :)