Photobucket
Tuesday, February 19, 2008,8:36:00 AM
Lebih santai?
Hehehehe menanggapi komentar mamanya fang2 yg bilang sekarang gue lebih punya banyak waktu sebenernya sama aja siy waktu yg gue punya antara dulu dan sekarang.

Mungkin keliatnya dari rajin komen n reply ke orang 'kali yaa, sebenernya gue dari dulu juga tergolong rajin ngecek blog orang kok.. cuman kadang malas aja mau komen2, soalnya kudu nunggu lagi buka window barunya dari komen boxnya, udah gitu koneksi gue kan lelet n then itungannya kan jam2an... jadinya ya kudu irit2 juga bo' hehehe. Kadang2 gue buka2 aja blog orang, trus baca offline. Tapi emang untuk blog2 yg berat bukanya gue rada malas, soalnya kalo ada yg nggak kedownload lengkap, biasanya ngak bisa dibaca offline.

Dan mungkin juga pengaruh rumah gue yg aktifitasnya semua di satu lantai juga, karena sambil masak bisa sembari buka2 juga hehehe istilahnya bisa nyambi sana sini, karena jalannya cuman sejengkal aja

Tapi bisa jadi karena bisa online 24 jam ini juga yg bikin waktu gue lebih banyak di depan kompie, karena waktu yg dipake buat nonton tipi ama buat ngoran kadang2 kepake buat ngenet.

Kadang2 kalo si kennneth lagi asyik ama tipinya, gue kasi cemilan buat dia makan sendiri. Tapi rugi juga niy, kemaren kasi dia pipilan jagung rebus.. ditaroh di mangkok sup yg ada 2 pegangannya, huhuhu pecah bo'... hankook punya lagi. Udah gitu ada gelas yg dapat hadiah beli nutrive belum sempet gue pake udah dipecahin dia... jadi kemaren udah mecahin 2 barang. Lama2 abis juga niy peralatan gue hehehe. Kudu beli lebih banyak lagi peralatan yg dari stainless biar aman...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Tue Feb 19, 10:55:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    huhuhu... udah ketik komen, malah ilang haha.

    dirumah konek pakai telkomnet yah ?! kenapa ga pasang cable inet aja, kan sekarang harga lagi bersaing hahaha :)

     
  • At Tue Feb 19, 11:32:00 AM 2008, Blogger Arman

    emang paling enak ada connection internet 24 jam ya lel.. jadi kecanduan.. hahaha

     
  • At Wed Feb 20, 02:55:00 AM 2008, Blogger lifetime

    iya abis sakit itu Leli luamaaa ngilang, sekarang emang lebih kelihatan santai ya:p...kalo Anes masih sering pakai piring plastik tapi jgn beli yang murahan loh, ntar stikernya copot2, warnanya pudaaar

     
  • At Wed Feb 20, 11:45:00 AM 2008, Blogger Yulian

    pake firstmedia juga kan lel sekarang? kalo ujan gede banget, suka down dia. kalo ga ujan gede sih, not bad yaa lumayan kenceng.

    sama lel, biar uda berapa mangkok beling yang dipecahin jeslyn (total ada 4 kalo gw), gw tetep pake mangkok beling buat sup-sup atau makanan berkuah lain yang panas. soalnya kalo pring/mangkok plastik gitu kan ga bagus kandungannya.

    jgn beli yang hankook kali, lel..beling yg biasa aja tapi agak bagusan. gw suka yg di metro gitu.
    dan yang polos putih gw belinya.