Photobucket
Thursday, February 14, 2008,10:04:00 AM
Seminggu kemaren
Dikasi sikat gigi ama adiknya jeff yg baru datang dari beijing, dia suka jadiin maenan. Tapi lumayan siy bisa dicuri2 sikat sambil dia asyik nonton... daripada ngak sama sekali

Gagangnya bentuk mobil pemadam kebakaran, tapi dia nyebutnya bas (bus)

Ini klo lagi kesel keinginannya ngak dipenuhin atau dilarang buat ngelakuin sesuatu. Kalo dulu dilarang kan dia cenderung untuk cuek bebek aja.. tetep dijabanin, kalo sekarang dia berhenti ngelakuin yg kita larang, tapi gantinya dia kesel n marah2 hehehe

Sebenernya udah waktunya tidur, tapi diajak jalan juga buat nuker sandal dia yg ternyata ukurannya kekecilan

Serem banget, sekarang maen perosotan udah maen naek aja.. setelah sampe di atas.. dia berdiri di atas.. melonjak2 sebentar... baru deh meluncur.. klo opanya mah udah stress duluan hehehe. Makanya sekarang kalo jalan2 sore, kagak melewatin jalur ini.. bahayaaa.... capekkk dehhh

Lucu banget, dia bisa ngayun2 sendiri.. tapi turunnya ngak bisa.. mau turun nggak berani, soalnya masih ngayun terus.. kemaren ngak dapat gambar yg pas lagi ngayun siy

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Thu Feb 14, 11:21:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    oh... ini sikat gigi yang waktu itu di ceritain yah! bagus bagus, duh itu gayanya udha kek raja aja, tinggal duduk2 disikatin giginya hahaha :)

     
  • At Thu Feb 14, 02:16:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    kenneth energinya ga abis2 ya? apa semua anak laki emang gitu ya Lel? gue juga lagi mikir ni, Toriq itu keras kepala banget, maklum rasinya di Aries siy, heheh....tapi gw ma ayahnya bilangnya bukan keras hati tapi berpendirian.....sama ajeeee yeeehhh????? hehhehe

     
  • At Fri Feb 15, 12:17:00 AM 2008, Blogger Arman

    sikat giginyalucu amattt... :)

     
  • At Sat Dec 08, 11:35:00 PM 2012, Anonymous Anonymous

    Penile Cancer - a growth, legion or sore which is usually malignant and are often found for the surface or during the tissue belonging to the penis;Penile Implants and Surgery - an implant while in the penis or a surgical procedure with been recently performed can be irritating the penis or it could have become infected;Penis Fracture - a rupture of one or both associated with the cambers during the penis that enable it to start to be erect;Peyronies Disease - scar tissue while in the penis that results contained in the penis developing a curve or abnormal bend;Pimples - an infection of sizegenetics pores or hair follicles that would be the result of bacterial build-up;
    http://sizegenetics-reviewx.tumblr.com/