Photobucket
Friday, February 15, 2008,9:24:00 AM
Ngantuk
ihiks... piring kecil hankook st james gue pecah ama kenneth. Biasanya emang pake piring2 melamine gitu siy, tapi berhubung tempat kecil, gue tinggalin di pondok cabe.. di sini cuman bawa seperlunya... jadinya kebanyakan peralatan dapur dari bahan keramik semua

Tadi dia maksa2 narik gue ke depan tivi... ternyata hanya untuk dipeluk. Gara2nya barneynya kan udah habis, biasanya di akhir cerita selalu ada lagu i love you, you love me.. we are happy family sambil peluk2an gitu. Udah sering siy dia begitu, tapi biasanya pas gue ada di situ bareng dia. Nah... kalo tadi gue lagi nyuci piring, tapi dia maksa banget. Selese lagunya, ya udah gue boleh pergi... Hehehe ada2 aja deh....

Tadi malam berhubung dia tidur siangnya cuman 15 menit, akhirnya jam 5 sore dia dah teler. Tapiiii jam 3 pagi dia kebangun, nangis2... gue pijat2 ringan perutnya (biasanya dia nggak enak, rada kembung, dipijat gitu .. jadi agak mendingan), tapi dia langsung bilang no..no.. dipijat kakinya.. juga nono... trus nunjuk2 saklar, minta nyalain lampu. Abis itu minta celengan... berhubung takut ganggu tetangga akhirnya dikasi. Huaa... subuh2 jam 3 pagi, terpaksa tongkrongin dia maen celengan. Biasanya siy kalo dia cuman mau maen, gue cuek bebek tinggal tidur lagi, tapi kalo maen celengan gitu kagak berani dah, soalnya ada uang logamnya.. takut ditelan. Nggak lama abis itu, dia tarik2 selimut daddynya... minta daddynya maen ama dia. Si jeff buka mata bentar, trus peluk dia. Abis itu tidur lagi dan setelah gue bilang daddy besok mau bangun pagi mesti kerja nggak bisa maen sekarang, dia bisa terima.

Terakhir setelah bosen, dia nangis2 lagi. Gue liat pantnya agak penuh, gue tanya mau ganti celana? yes... trus buru2 nyamperin gue, tarik2 celananya. Akhirnya gue ganti.. abis diganti dia langsung ambil celana panjang, sodorin kakinya buat dipakein. Huaaa... alamat dia minta keluar jalan2 niy. Ternyata bener aja, abis dipakein langsung nunjuk2 pintu, ope... minta keluar jam 3.30 subuh gitu?? ngak dikasi jerit2.... sepertina dia langsung memanfaatkan kesempatan begitu liat gue rada khawatir ngeliat dia nangis2 gitu.. abisnya gue pikir ada yg nggak enak di dia siy.

Gue buka gordyn, trus liatin ke dia... tuh lagi rain di luar.. lagian masih gelap neth. nggak ada orang di luar. setelah ngeliat sendiri, akhirnya dia ambil botol minumnya... trus baring.. n mulai coba tiduran lagi. Thanks God.....

Huhuu pagi ini bangunnya juga cepet niy, jam 7 lewat.. hasilnya gue masih ngantuk ... tapi kok sempet2nya ngeblog yeee hahaha

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Fri Feb 15, 10:37:00 AM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    byuhhh.........byuuuhhh....kenneth ngajakin ngeronda subuh2 ya? heheh
    sabar ya mom...bentar lagi gantian mominya yang dikelonin kenneth deh, hehehehhe

     
  • At Fri Feb 15, 10:43:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    klo kek gini g jadi inget sama nyokap g, waktu g kecil jam 3-4 pagi sering bangun, g itu suka tidur ditempat yang brisik/keramaian. Untungnya rumah kontrakan bonyok dulu deket pasar, klo jam 3-4 gitu pasarkan lagi masuk barang, so nyokap bawa g kepasar, rame banget suara motor, mobil, suara orang2 teriak2 angkut sayuran dan barang

    g malah bobox pules wakakakak... sampe skearang g juga gitu, klo brisik lebih cepet boboxnya ^^

     
  • At Fri Feb 15, 11:37:00 AM 2008, Blogger Arman

    wah kenneth ada2 aja... hehe..
    apa siangnya tidurnya kelamaan lel?