Photobucket
Friday, February 15, 2008,9:59:00 AM
Yang nyebelin dari dunia internet
1. Orang yg suka kirim2 email hoax atau spam tanpa mikir2 dulu. Makanya kalo join ke milis2 atau sign up untuk apapun, gue selalu sediain satu email khusus yg buat itu. Soalnya disitulah orang2 dapat email kita untuk dikirimin ini itu. Terbukti, 90% email yg masuk emang spam siy.

2. Orang yg forward2 email berantai dengan embel2, forward ini ke 5 orang kamu bakal bla bla bla.. kalo ngak di forward kamu bakal badluck or something like that. Hu... kalo dah baca embel2 gitu langsung delete deh

3. Orang yg forward2 email, tapi alamat2 email orang2 sebelumnya kagak dihapus.. kasian banget tuh email orang yg kebawa2 kemana2... bisa dispam tuh. Makanya gue kagak pernah mau deh reply2 email yg udah panjang2 ekornya kae gitu...

4. Orang yg reply ke milis tapi sebenernya emailnya bisa buat japri aja, misalnya thanks ya, sama gue juga gitu.. n bla bla bla.... nggak ngerti apa kalo tidak setiap orang punya koneksi internet yg bagus dan punya waktu buat baca2 email sampah kaya gitu. That's why gue selalu nomail di semua milis.

5. Orang yg suka ngeshout2 di blog orang, komentar yg negatif2 tapi nggak pake alamat atau nama yg jelas... chicken banget... emang mentalnya dah keliatan banget siy. Dimana2 emang orang yg bisa berkoar2 gitu cuman pinter ngomong doang, sampah mulu yg keluar dari mulutnya. rubbish... sirik tanda tak mampu

Intinya mikir2 dulu napa waktu mau kirim sesuatu, keliatan sepele tapi di internet kan ada netiketnya juga... menuh2in bandwith tau...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Fri Feb 15, 10:49:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    iya kasian orang yg e-mailnya kebawa Fw.

    kadang ada orang yang add YM g, karena isenk, tau nya dari e-mail fw-nya orang2 lol!!!!

     
  • At Fri Feb 15, 11:51:00 AM 2008, Blogger Arman

    iye paling sebel ama yang ngirim2 email berantai.. ampun dah!!!

     
  • At Fri Feb 15, 12:30:00 PM 2008, Blogger Pucca

    gua juga suka sebel tuh ama imel yang suruh kita fwd ke beberapa orang.. pdhl kadang sebenarnya imelnya bagus, tanpa disuruhpun gua emang mo fwd, tp karna ada embel2 gitu gua jadi gak jadi fwd, gua delete aja hehe :P

     
  • At Sat Feb 16, 07:44:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    ih sama, gw paling sebeeell bgt yg no 2, klo ga kirim ke brp org bakalan blablabla..yaelaa, hari gini gituuu lhooo..

    JuJu