Photobucket
Wednesday, February 13, 2008,7:34:00 AM
Bisnis Online

Hm.. ada fasilitas internet yg begini, gue jadi kepikiran niy.. sayang banget kalo nggak dijadiin peluang buat nambah income hehehe. Dari kemaren2 gue sebenernya pengen jualan gordyn dari toko sepupu gue via internet, tapi sampai sekarang... belum ada ide mesti gimana bikin webnya. Soalnya gordyn itu kan banyak banget variablenya, terutama kainnya yg berubah terus dari waktu ke waktu. Udah gitu foto2 yg dikasi ke gue kok rasanya kurang menarik tampilannya (mungkin udah rada kurang up to date), padahal kalo di toko dia bagus2 lhooo.

udah gitu dia juga jualan wallpaper dan pintu kasa nyamuk. Nah.. gue pengen jualan itu juga.

Hm... selain itu pengen jualan yg laen juga.... yg praktis.... ngak perlu stok dan..... nggak ribet (kenapa ngak ditambahin yg untungnya gede sekalian hehehe). Kasi ide dan input dong buat yg suka browsing2 dan shopping2 di internet... produk seperti apa siy biasanya yg dibeli??

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Wed Feb 13, 01:48:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    Orang indo yang namanya bisnis Online itu masih agak susah sih!

    Yang paling banyak minatnya mungkin aksesoris, baju, dan tas hahaha. Atau barang - barang yang enggak pakai ukuran badan.

    Paling enak sih kue2 gitu yah, klo memang hobinya bikin kue, ada order baru bikin :). Mendekati vday terima pesanan coklat2 cantik :)

     
  • At Wed Feb 13, 04:03:00 PM 2008, Blogger Shop and Rent

    gue sih skrg seneng browsing2 baju/pernak-pernik buat anak, lel, hehehe...

    kadang liat2 baju dewasa jg, tapi ukurannya rada repot ya, kalo anak kan patokannya dah jelas, buat 6-12mth, 12-18mth, gitu2 :p

    pas kiefe ultah gue browsing2 cari ide buat goodie bag tapi jarang tuh, kayanya lumayan jg bisnis goodie bag tapi repot ngirimnya sih soalnya biasanya kan dalam jumlah banyak dan gede2.

    atau elo tau incraft ga lel? (ada di TA, di supermal karawaci), jualan tas yg dikasih nama2 gitu, itu lucu juga tuh.
    kalo ada toko onlinenya mgkn banyak yg minat :)