Photobucket
Monday, February 11, 2008,7:48:00 PM
Dipijat

Kemaren malam si kenneth kayanya keseleo deh... ceritanya dia kepeleset di depan kamar mandi, tapi jatohnya nggak jelas karena gue lagi di kamar gue.. jeffnya lagi di kamar mandi. Taunya ketika dia nangis aja...

Malamnya, dia tidurnya gelisah.. nangis2... sambil pegang2 kakinya, ketika gue tanya sakit? yessss... jadinya gue tidur sembari ngurut2 angkle kaki kirinya... tapi tetep aja, sebentar2 dia nangis. Sepertinya emang nggak enak banget... karena dia jarang begitu

Jadinya tadi sore gue telfon tukang pijat langganan untuk datang. Sepertinya dia masih inget ama dia, karena begitu ngeliat dia.. si kenneth langsung sembunyi di punggung gue, walopun ketika disuruh shake hand dia mau. Tapi begitu ngeliat si mbaknya udah mulai keluarin peralatan dia, langsung deh dia meluk gue kenceng2 hehehe



Karena gue nggak mau bikin dia trauma banget seperti pijat yg pertama kalinya, yg nangis2 sampe habis suara. Akhirnya gue pelan2 aja... baringin dia di paha gue, trus kasi air putih sembari setelin thomas yg sekarang jadi tontonan fav dia. Abis itu pelan2 diurut deh kakinya, nangis siy dia... tapi nggak berontak. Kemaren dulu kan sampe berontak2 n kudu dipegangin 2 orang. Lucu banget, ketika tayangannya habis dan keluar tulisan2.. di sela2 tangisannya.. sempet2nya dia bilang bye sembari ngelambai-in tangan, abis itu taroh tangan di bibir muaachh. Setelah itu tangisannya dilanjutin lagi hahahaha... sempet2nya gitu lho.....

Nggak lama setelah itu dia mulai enjoy. Pada dasarnya kenneth itu seneng dipijat, dia nangis mungkin karena yg mijat itu orang yg asing buat dia. Tiap tidur kan dia selalu gue pijat betisnya dan dia tuh enjoy banget, kadang kalo gue malas atau lupa.. dia bisa minta hehehe. Dia emang seneng dengan banyak sentuhan fisik, mungkin bahasa kasihnya emang dominan sentuhan fisik. Kalo tidur aja, tangannya kudu ngelus2 muka gue dulu, kadang2 tangan gue digosok2.. pokoknya gerak terus deh tangannya di badan gue sampe dia ketiduran. Cici gue yg waktu itu lagi dipijat ketika gue nidurin dia, komen kalo dia itu persis ama dio... mesti megang2 muka dan nyentuh ini itu ketika mau tidur.

Belakangan dia itu jadi manja banget ke gue, kalo diomelin ama siapa aja.. langsung lari ke gue. Dia paling segan ama omanya, kalo dia badung trus diomelin ama omanya langsung deh dia diem sembari ngelirik cari pertolongan ke orang yg deket dia. Kalo semua pada pasang tampang streng ke dia, dia jadi diem trus nunduk... abis itu dia ngoceh2 sambil ketawa2.. maksudnya pengen ngalihin kita gitu.. kadang2 dia langsung mendekat ke orang yg marah ke dia, trus dipeluk2 sembari ketawa2... kalo dah gitu siapa yg bisa marah ama dia coba hehehe

Satu yg belum bisa gue rubah adalah ketika dia dimarahin atau dilarang, barang apapun yg ada di tangan dia atau di sekitar dia bakal dia lempar sembari nunjukin muka marah. Abis dilempar, kadang2 masih ditambah dengan tendangan ke barang yg dia lempar. Duh.... kaya siapa ya ini?? hahaha. Kalo ama opa dan daddynya, tiap dilarang dia bakal langsung rebahin diri di lantai. Lucunya, cara rebahin ini nggak pake acara maen banting, tapi dia taroh kepalanya pelan2 ke lantai hahaha.. takut sakit juga rupanya. Si jeff suka ngeledek dia kalo dah gitu... mau ngambek tapi pake acara hati2 :D

Dia udah nggak berani mukul lagi sekarang, kalo dulu kan ketika ada hal yg tidak berkenan buat dia.. maka orang terdekat bakal disansak ama dia.. biasanya muka kita yg ditabok. Sakit banget bo'. Karena gue nggak mau ntar jadi habit yg susah dirubah ketika gede nanti, akhirnya setiap dia nabok gue (kan interaksinya tiap hari ama gue, jadinya lebih sering gue yg ditabok), dia gue kurung di kamar gue. Jerit2 nangislah dia... setelah 3 kali digituin, sekarang dia nggak berani nabok2 muka gue lagi. Kalo kesel, dia pukulin dua tangannya.. kaya lagi tepok tangan gitu, tapi dengan marah gitu. Yaa nggak apalah kalo tangan sendiri yg dipukul, mungkin dia perlu penyaluran untuk rasa keselnya hehehe

Gue sekarang siy berasanya udah jadi orang yg jauhhhh lebih sabar semenjak mengasuh dia. Malahan kadang si jeff yg suka nggak sabar, padahal cuman disuruh jaga 2-3 jam doang lho.. tapi udah nggak sabar karena si kenneth emang cenderung menguras emosi orang dengan sifatnya yg suka melawan itu. Gue mungkin karena udah makanan sehari2, jadinya lebih bisa sabar dan santai dengan sifatnya.

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Tue Feb 12, 02:52:00 AM 2008, Blogger Arman

    aduh kasian kenneth.. moga2 gak kesleo lagi yaaa...

    kemaren ini si andrew juga abis jatoh lel. trus bibirnya berdarah. mungkin mirip si kenneth waktu itu ya.. tapi ini gak parah sih walaupun darahnya sempet netes juga. yah untungnya trus gak kenapa2 deh.

    ampun dah emang anak2 ini ya suka seradak seruduk. kan yang ketar ketir kitanya. hehehehe.

    btw sama tuh si andrew juga lagi suka nonton thomas. :D padahal dulu pas di jakarta kagak suka nonton dvd thomas (cuma suka mainan ama buku2nya doang).

     
  • At Tue Feb 12, 09:47:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    anak kecil bukanya memang suka di pijet, ya khenneth sampe nangis2 mungkin krn emang sakit kale ^^. Keponakan Ovan juga suka tuh di pijet2 hahaha...

    Klo anak udah ngerti ngambek, harus mulai diajarin yah! mana yang boleh dan ga boleh, dan mana yang baik dan ga baik. Paling susah tuh!!

     
  • At Thu Feb 14, 02:22:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    lel,si dhika jg sering bgt nabok/jambak gue.gue marahin dia malah ketawa2.harus dihukum rupanya kayak ken baru bisa kapok.
    tp masalahnya kalo ken kan sekali cobain abis itu kapok.kalo dhika mah ga ada kapoknya.

     
  • At Thu Feb 14, 04:02:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Wah, jadi geli nih Lel. Kenneth lucu bener, di sela2 tangisnya masih nyempetin bye2 segala. Jadi keinget sama Mici tuh, pas lagi nangis2 rewel krn gak bisa bobo, tiba2 ada suara dar dor petasan tuh, nah otomatis tuh si Mici ikutan n nyahut "dor", trus malahan brenti nangisnya d... bedanya sama si Ken, malahan bisa nglanjut ya nangisnya... dasar anak2...lucu bener....