Photobucket
Monday, February 11, 2008,7:15:00 PM
Nggak bisa tidur

Paling sebel deh kalo dah nggak bisa tidur gini...

Ceritanya tadi gue ketiduran waktu nidurin si kenneth. Dia emang nggak bisa tidur tanpa ada gue di sampingnya, jadi gue kudu ikutan baring di samping dia juga.. kadang2 ketika gue lagi ngantuk.. yaa bablas deh. Masalahnya tadi si jeff lembur, jadi pulang nyampe rumah udah jam 10 malam. N gue jadi kebangun... setelah tidur 2 jam lebih gitu, guenya jadi susah deh untuk tidur kembali. Nasib deh.... malas nonton yaa ngeblog aja deh hehehe



Imlek kemaren hari pertama jalan ke rumah omnya jeff yg menjadi tempat tinggal apo-nya juga. Udah sepuh banget siy... 93 tahun, udah nggak nyadar ama lingkungan sekitar. Hm.. mudah2an gue nanti kalo emang mau diberi umur, jangan sampe setua itu deh... bukan apa.. guenya susah, orang sekitar gue juga mungkin agak repot nantinya....

Abis dari tempat apo kita ke tempat tuakounya trus ke kelapa gading, rumah bossnya. Tiap tahun biasanya dia open house, tapi taon ini nggak... jadinya yg pergi cuman sodara2 aja gitu... si jeff masih ada hubungan keluarga ama big bossnya. Ceritanya rumah dia baru dibangun, masih di komplek yg sama dengan rumah lama.. tapi yg sekarang di hook dan 3 kapling gabung jadi satu. Gede banget... ihiks.. lampu kristalnya yg digantung di ruang tamu sebiji harganya 1,4 m dan ada 2 biji. Bisa buat beli 2 buah rumah type emerald di pondok hijau golfnya gading serpong hehehe

Setelah itu ke rumah soi kou gue di sumur batu, abis itu baru ke sunter. Setelah dari sunter.. pulang deh ke rumah. Sayang deh lupa foto2..

Btw, di malam sa cap me-nya kita makan2 bareng.. si kenneth belum bobo, ya udah deh.. pada sibuk ngerecokin. Pake piyama yg dikasi ama soi kounya (yenny, adik jeff) yg di beijing .. lucu juga..bahannya bagus, nggak panas..lembut dan adem..satin, tapi yg bagus.

Pas hari ke-3nya adiknya ini pulang ke indo, anak bapak angkat suaminya mau merit. Sekalian ngurus rumah dia yg kebanjiran di daerah bojong. Mobilnya yg baru dibeli sebulan sebelum mereka pindah ke beijing kerendam air, gara2nya iparnya yg nungguin rumah, tugas ke spore.. trus kuncinya ditaroh di kamar. Ketika orang depan rumah mau mindahin mobilnya, pembantunya nggak bisa ambil kuncinya karena ditaroh di kamar dia. Kerendem deh... airnya masuk rumah sampe sepaha. Gila banget banjir di daerah situ.....

Rencana gue untuk masukin kenneth ke nursery belum bisa terlaksana deh jadinya, karena bonyok jeff sekarang nginap di bojong. Ntar deh kalo dah beres semua...

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments: