Photobucket
Wednesday, February 20, 2008,1:18:00 PM
Hunting time
Tadi pagi dengan dibonceng motor ama omanya, gue bawa kenneth jalan2 nyari sekolah yg cocok buat dia. Pertama ke skulnya jojo sepupu kenneth. Kebetulan lagi ada sessi untuk kelas dia, jadi dibawa masuk deh. Huhuhu capekkk jaganya... secara si kenneth itu kagak mau duduk ngumpul ngikutin apa yg sedang diajarin ama teachernya, tapi lebih seneng maen di alat2 permainannya.

Cuman 10 menit-an di situ gue cabut deh, capek jaganya. Abis itu ke sekolah yg laen lagi, tapi ngak sreg ama kondisi kelasnya. Untuk anak seaktif kenneth, ruangannya kecil, peralatan maennya dikit dan terutama siy lantainya ngak dikasi matt tapi langsung keramik. Takut bo'... padahal ngak murah juga lho, setaon equipment feenya 1,4 jt, uniform 150 rebu, monthly fee 275 rebu. Gue nggak tanya siy seminggu berapa kali, soalnya liat ruangan kelasnya gue udah ngak sreg.. walopun dia bilang sekelas max 10 murid yg didampingi 2 guru.. tetep aja gue berasa nggak klop ama kriteria gue

Trus masuk lagi ke sekolah yg ke-3, lebih mahal lagi hampir 3 jt-an .. tapi fasilitas juga kurang. Mau nyari lagi, gue udah laper.. si kenneth belum makan siang dan udah deket jam bobo.

Ya udah, ntar sabtu bawa dia ke skulnya jojo aja deh... monthly fee-nya untuk yg 1x pertemuan 175 rebu selama 45 menit. Ntar kalo dia enjoy gue kasi yg seminggu 3 kali deh... 350 rebu per month. Semoga aja dia seneng nanti di skulnya.. banyak temen n cepet bawel hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Wed Feb 20, 02:22:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    playgroup yah!
    mahal amad ya... pegennya punya anak ga usah playgroup wekekekek...

     
  • At Wed Feb 20, 03:37:00 PM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    ckckckkc....itu yg setaon equipment feenya 1,4 jt, uniform 150 rebu, monthly fee 275 rebu sekolah apaan tuh Lel? padahal bayaran buat peralatan sampe jutaan gitu tapi kok lantainya langsung keramik ya?....hehehhehe
    samma niy, lagi bingung ntar PGnya Toriq dimanaaaa yaaa.....hehehheewwww

     
  • At Wed Feb 20, 07:27:00 PM 2008, Blogger Pucca

    wah..kenneth udah mo sekolah ya.. padahal kan masih kecil ya..semoga jadi gak terlalu aktif deh di rumah..siapa tau energinya udah abis waktu di sekolah gitu..di rumah jadi lebih manis hihi :P

     
  • At Wed Feb 20, 11:21:00 PM 2008, Blogger Bryan wong,Mama & dada

    Kenneth Kor kor,udah mau masuk School yah,moga aja ntar betah dan enjoy ,wish you all the best!!

    Kalau Si Bryan mah mulai masuk Playgroup nunggu genap 2 th dulu,Bulan July mendatang baru mulai

    wow,Indo school mahal sekali yah,hampir sama kaya di s`pore

     
  • At Thu Feb 21, 12:13:00 AM 2008, Blogger Arman

    iya nyari sekolah emang cocok2an dan jodoh2an ya lel...

    disini preschool mahalnya amit2 dahhh.. jadi andrew sementara gak sekolah dulu deh. jadi kita mau les-lesin aja.
    baru dapet 1 tempat les nih, les musik buat toddler. lucu dah. :) udah ikut trial dan si andrew demen banget... lucu ngeliatin anak2 kecil gitu ya.. :D

     
  • At Thu Feb 21, 01:41:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    buset, playgroup itu lel?mahal jg ya, hahaha gw msh ingetnya jamdul aja nih..atau ga mau coba ikut gymboree lel?waktu gw mudik suka liat anak kecil pake seragam gymboree..

    JuJu