Photobucket
Monday, March 31, 2008,3:30:00 PM
Makanan anak
Emang tuh punya anak balita banyak urusannya.. apalagi urusan makannya. Gue dari dulu yg namanya urusan dapur tuh paling ngak bisa deh. Selain gue emang ngak berminat, gue juga merasa ngak berbakat di bidang ini heehe

Makanya liat blog ibu2 yg pada hebat berkreasi dengan masakan kagum juga hehee. Misalnya Wendy mommynya bryan ama Ester mommynya andrew... jago banget dah. Klo gue masak siy semuanya nyomot dari buku resep, kagak bisa kreasi sendiri hehehe.

Klo mama fang2 lebih canggih lagi pake catering... asyik2 siy liat menunya. Tapi begitu jenguk ke webnya halah... mahal nian... kagak sanggup hahaha

Jadi mau ngak mau yaa kudu bela2in masak deh. Si kenneth itu picky banget... dalam selang sehari kagak mau ada menu yg sama... kudu dijarakin seminggu paling ngak... udah gitu demennya ama segala sesuatu yg garing dan digoreng...kagak sehat niy... Tapi khusus pagi hari slalu sarapan ama telur rebus siy... biasanya 2 biji.. so far belum bosen siy...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Tue Apr 01, 12:22:00 PM 2008, Anonymous yuliahalim

    emang mahal ya cateringnya, tp berhubung ada yg subsidi, ya g terima dengan senang hati donk.. ga usah bingung masak lagi, n makanannya variasi banget. fang2 skrg dah lumayan suka, n jd byk makan sayur2 juga.

     
  • At Thu Apr 03, 06:51:00 PM 2008, Blogger l3l1

    wah enak ya... yul ada yg subsidi hehehe. kenneth masih susah niuy makan sayuran