Photobucket
Monday, April 28, 2008,3:58:00 PM
Art time
Berhubung kemaren beliin dia spidol warna umurnya pendek dan dinding gue tambah banyak lukisan abstraknya... bayangin.. spidol faber castel yg 10 warna itu.. dalam itungan jam tinggal 7 aja yg bisa dipake.. karena dia cocol2in spidolnya sekuat tenaga.. sampe sumbunya masuk ke dalam.. ada juga yg digigit sampe keluar ama dia.. trus dengan muka belepotan spidol dia lari2 dari kejaran gue.. haiyaaa....

Padahal gue dah sediain white board juga buat dia tulis2 dengan spidolnya (karena klo ngak variasi warna dia ogah).. terpaksa deh tuh papan tulis diapus pake spiritus hehehe... tapi ya gituu tetep aja suka nyuri2 kesempatan buat nyoret dinding..

So kemaren coba beli cat air aja dehh... maksud hati siy ngajakin dia bikin gambar dari cap kentang ini.. ternyata dia lebih suka make kuas trus dilukis2 ama dia. Pewarnanya ngak berani taroh deket dia.. karena bisa abis diubek2 ama dia... jadi dia mau warna apa.. minta ke gue.. ntar gue pencetin dikit ke piring.. trus diaduk2 ama dia... warnanya dicampur2 deh ama dia hehehe...




Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Mon Apr 28, 07:39:00 PM 2008, Blogger Pucca

    haha..gua ngakak bayangin si kenneth lari2 dari kejaran lu dengan muka belepotan spidol. kok gak ada fotonya lel? :P

    btw, itu kentang beneran ya? buat apa ya? gua kok gak ngerti :P

     
  • At Mon Apr 28, 08:08:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    hahaha boro2 mau potoin vi.. ntar dikira apaan ama mertua gue... dah anak belepotan ama spidol sempet2nya sang emak moto2 :p

    kentangnya dicelup ke cat air... trus ditempel ke kertas gambar... jadi kae cap gituu.. liat ngak gambar nomor 2 yg ada lingkaran2 biru itu? nah.. itu cap dari kentang tuhhh

     
  • At Tue Apr 29, 09:01:00 AM 2008, Anonymous ria

    dikau emang ibu kretif deh *salut*...aku sering baca-baca disini buat praktekin ke calvin *xixixixixixi*

     
  • At Tue Apr 29, 11:12:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @ ria : ma kasih ria... calvin juga pinter tuh kae mommy ama daddynya

     
  • At Wed Apr 30, 02:21:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    mantaaap dah lu lel, ada aja kegiatan buat kenneth..

    JuJu

     
  • At Wed Apr 30, 05:07:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    lel, ckckckkc.......kreatipppp superrrr deh, gue dulu maen beginian baru pas TK, brati jaman dulu ortu gue belom sekreatip elu dong ye? hehehhehehe

     
  • At Thu May 01, 01:30:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @juju : hehehe

    @sofie : itulah gunanya internet sof hehehe... bukan kreatif siy... rajin browsing cari ide ajaa