Photobucket
Tuesday, April 29, 2008,2:54:00 PM
Ke THT
Tadi bawa kenneth ke siloam.. akhirnya mutusin ke Prof. Dr. Nurbaiti Iskandar aja... soalnya di google.. ada sekitar 3 nama aja yg ada track recordnya, salah satunya dia. Pertimbangan gue dia praktek di proklamasi juga..

Sampe di sana ngak nunggu lama.. tinggal daftar trus masuk... dokternya ternyata udah lumayan sepuh.. diperiksa.. pake senter kecil yg ada kaca pembesarnya... gue disuruh liat ternyata emang bersih telinga si kenneth... hidungnya juga dicek trus mulutnya juga dicek... semuanya okeeeee...

Ngak sampe 10 menit selese deh semua proses ituuu..... dan ongkosnya 165 rebu. Woss... enak banget yak... sinar2 bentar... dapet duit hehehe...

So... berarti si keipo ini emang ngak ada masalah dengan pendengarannya... berarti dia aja yg emang suka nyuekin panggilan orang... huhuhu....

Tapi benernya siy gue agak kurang puas juga niy dengan dokter ini... karena ketika gue tanyain apakah ada kemungkinan walopun telinganya bersih tapi ada masalah di bagian telinga dalam. Katanya ngak ada... oke2 aja nurut dia.. ngak pake tes cara laen lagi.. misalnya dipanggil kek atau dikucek2 kertas di belakang telinga kek.. atau apalah gituuu... hehehe.. kok kesannya gue ngotot pengen telinga anak gue bermasalah yak? bukan gitu siy... gue berasa dia agak kelewat cepet ngasi diagnosanya... cuman sekedar diliat doang gitu... tapi ya sudahlah.. mungkin salah milih dokter... ini niy gara2 pengen praktis cari yg deket aja hehehe...

Bisa jadi karena dia liat kenneth oke2 aja ketika baru masuk disuruh shake hand ama oma dokter.. kennethnya langsung shake hand. Trus waktu dipangku ama opa di kursi..dia juga diem aja ketika disuruh diem waktu telinganya dimasukin senter kecil. Begitu juga waktu idungnya diliat. Yg dia kesel cuman waktu mulutnya ditarohin penekan lidah doang...

Waktu nunggu itu si kenneth sempet bete siy.. pengen maen di mobil2an koin yg ada di deket area kasir.. tapi berhubung udah mau masuk gue ngak kasi. Akhirnya dia gue gendong sembari suruh sebut angka2 dan warna yg ada di tempelan tiap pintu ruangan di situ. Ada sepasang anak muda yg asyik ngeliatin dia .. lama2 dia jadi malu sendiri, trus sembunyiin muka di bahu gue hehehe lucu deh.. bisa malu juga anak gue rupanya.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


10 Comments:


  • At Tue Apr 29, 04:25:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    lel.. pas manggil kenneth, dia lagi ngapain!? jangan2 lagi asik main! anak kecil klo lagi asik main kan, udah ga peduli orang sekeliling, kecuali ada yang lain, yang menarik perhatiann ^^

     
  • At Tue Apr 29, 07:02:00 PM 2008, Blogger Pucca

    haha..gak rela ya lel. udah bayar mahal periksanya cuma segitu doank :P
    mestinya sih gak ada apa2 lah ya, kalo ada masalah si kenneth pasti berasa gak enak juga kali.

     
  • At Tue Apr 29, 09:52:00 PM 2008, Blogger Arman

    iya lel setuju ama pitshu.
    lu gak usah worry lah. namanya juga anak kecil.. ya begitu... kalo lagi asik (main/nonton) pasti cuek kalo dipanggil. :P

     
  • At Wed Apr 30, 09:04:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    tuh kan lel kenneth gpp telinganya.
    ga usah terlalu khawatirlah.
    menurut gue sih kenneth udah pinter bgt kok utk seumuran dia.

     
  • At Wed Apr 30, 10:08:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @pitshu : emang iya pit.. :)

    @pucca : iyee... cuman segitu dah kudu bayar mahal juga jadi yaa gitulah

    @arman : biasalah man.. jadi ortu kan gitu

    @limmy : bukan khawatir siy lim.. tapi biar lebih jelas aja

     
  • At Wed Apr 30, 02:19:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    kenneth pura² ga denger lu aja kali lel, si C jg gitu tuh, suka budeg mendadak..wakakaka, enak yak jd dokter, bentaran dah 165rb..

    JuJu

     
  • At Wed Apr 30, 03:56:00 PM 2008, Anonymous mamana clo

    gw juga gak puas kalo ke dokter gak dapet tambahan pengetahuan.. kan udah bayar mahal hehee..

     
  • At Thu May 01, 01:22:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @juju : emang niy anak suka cuek.. kadang dipanggil ampe kerongkongan kering dia kagak noleh2...

    @mamana clo : hehehe iyee... berasa rugi niy

     
  • At Thu May 01, 09:09:00 PM 2008, Anonymous intan

    Dulu sewaktu bawa umur 2 th, aku juga bawa Anes ke THT sekalian akunya bersihin kuping, Anes disorot senter, dilihat, dites juga pakai pinset dijatuhin ke lantai ( anesnya langsung respon melihat pinsetnya jatuh )dan Anes dapet bonus dibersihin kupingnya pakai alat yang bisa nyedot. dokter thtnya juga kasih penjelasan macem2, tht Anes bagus katanya..tapi disini mau dokternya profesor dengan 5 gelar tarif sekali periksa standar cuma rp. 40 rebu. periksa Anes 40 rebu, karena aku bersihin kuping aku bayar 275 plus obat buat telingaku. DSA anes kan gelarnya Prof DR dengan 6 gelar lainnya dibelakang, Dosen UGM dan bekerja disemua RS swasta dsni tapi di jogja ini periksa standar dimana-mana Rp 40 rebu..makanya kalo ada orang Jogja yg ga bisa periksaain anak ke dokter itu ude semiskin2nya manusia. he he he. Aku pernah periksa anak di jkt disana cuma mahal ditarif aja. Kualitas dokternya sama aja kok...namanya juga indonesia..kecuali dokter papua sama dokter jakarta itu baru jauhhhhh bedanya.he he he

     
  • At Thu May 01, 09:18:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @intan : mungkin karena biaya hidup di jakarta itu tinggi tan.. makanya tarifnya juga tinggi hehehe