Photobucket
Monday, May 19, 2008,9:10:00 AM
Roti garing
Bikinnya gampang banget, tapi biarpun garing dan enak.. ternyata si kenneth ngak suka tuh... :(

Cara membuatnya :
potong2 roti tawar tanpa kulit seperti gambar di bawah, terus olesi dengan margarin.. kemudian taburi dengan gula pasir. Panggang di oven sampai kuning kecoklatan. Enak dan praktis banget :. Kemaren siy gue pake orchid butter tawar, jadi ngak asin....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Wed May 21, 06:41:00 PM 2008, Blogger lifetime

    Oh Kenneth ga suka toast bread ya! Kalo Anes suka (asal nggak tiap hari, Anes gampang bosen ) kemaren aja habis semua di Anes..skrg makannya udah banyak lagi..senangnya:)

     
  • At Thu May 22, 08:54:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Mendingan buat Mici d klo Ken gak suka... yang garing2 gitu Mici doyan.... ntar mau nyoba ah buat dhewe, cuman gak punya oven nih, pake microwave jadi garing gak ya.....thx resep nya Lel...

     
  • At Thu May 22, 09:19:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @intan : harusnya siy dia suka ya tan, mungkin kemaren lagi eneg aja.. laen kali mau dicoba lagi siy

    @michelle : microwave kaenya bisa deh yolan, tapi ngak pernah coba siy hehehe