Photobucket
Saturday, May 17, 2008,6:37:00 AM
Pee di closet
Beberapa hari ini kenneth udah bisa pee di closet dengan posisi berdiri di lantai, hehehe dah nyampe lho.. tapi tanpa dudukan closet.. soalnya klo ama dudukan closet.. masih suka kena burungnya *buat anak kecil ngak perlu sensor 'kali yaaa*. Trus juga udah bisa naek sendiri ke closet.. yaa rada bahaya siy... klo tanpa pengawasan.

Ceritanya biasanya kan dia pee di potty dia tuh, soalnya gue males angkat2 dia ke kamar mandi.. klo pake potty gitu kan dia kadang bisa buka celana sendiri trus duduk di situ pee atau pup. Nah kemaren gue iseng ngomong ke dia.. neth coba pee di closet aja ya... tapi gue ngak ngikut ke belakang, soalnya gue pikir dia pasti pee di potty dia juga. Eh ngak lama gue denger suara dia agak merengek gitu... buru2lah gue ke belakang, hehehe ternyata dia teriak karena ngak bisa turun dari closet. Jadi dia ambil sendiri dudukan closet buat dia, trus naek dan duduk di sana pee.

Gue jarang mau kasi dia pee di closet soalnya pertama gue males jagain.. kedua gue males karena dia suka maenin kran ceboknya... abis pee dia semprot berulang2.. sampe muncrat kemana2..

So, gue tetap lebih prefer dia pee di potty dia aja.. kecuali untuk pup.. emang lebih enakan di closet hehehe.. ngak banyak kerjaan. Masalahnya karena sering diajarin ama jeff pee posisi berdiri, jadinya kadang dia suka pee posisi berdiri di potty dia.. sebelnya klo dia pee itu sembari gerak2 gitu..jadinya yaa keluar2 jalur deh ... yg lucu tuh klo dia lagi pee posisi berdiri di closet.. waktu pee-nya.. dia sembari megangin burungnya ke arah lubang closet gitu.. hihihi lucu banget deh...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Sat May 17, 10:08:00 AM 2008, Blogger Pucca

    haha..lucu ni..kok gak ada fotonya :P

     
  • At Sat May 17, 10:20:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @pucca : hahaha mana sempet foto.. tapi boleh deh laen kali mau difoto ah.. lucu 'kali yaa

     
  • At Mon May 19, 09:37:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Pinter tuh...mau belajar mandiri si Ken....
    Klo foto jangan di pas in di "situ' lho Lel.... ntar Ken malu... heheh

     
  • At Mon May 19, 04:00:00 PM 2008, Blogger yanti

    asik tuh dah makin pinter si ken, lama2 dah gutbai potty. callis masih pake potty.. secara toilet jauh dari kamar, 25 meteran, kalo bolbal ke toilet bisa kurus kering emaknya wkwkwkwk

     
  • At Mon May 19, 05:02:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @ mici : hahaha klo gede nga apa2 'kali yaa sekalian pamer hihihi

    @yanti : wah rumah lu gede banget yan.. 25 meter ke belakang hehehe

     
  • At Tue May 20, 01:10:00 AM 2008, Blogger Arman

    kenneth tinggi ya lel.. jadi udah nyampe ya...
    si andrew kalo pipis di kloset mesti naik bangku kecil dulu.

    jadi lucu dah, karena bangkunya gak selalu ada di kamar mandi (kadang dipake main ama dia), jadi kalo mau pipis, dia bakal ngangkat bangkunya dulu ke kamar mandi... hehehe

     
  • At Wed May 21, 01:07:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @arman : ngak tau juga ya man, standar tinggi closet sama ngak? masih sedikit nyentuh2 tepi closet siy ... andrew lucu ya pake bangku :) ati2 aja takut licin man