Photobucket
Monday, May 19, 2008,9:13:00 AM
Sakit mata
Hu gara2 nyari sepeda murah di bawah ini.. mata kenneth jadi merah dan bengkak niy. Ceritanya kita ke pasar rumput buat beli sepeda untuk si kenneth. Benernya gue males beli2 ginian .. secara mau narohnya itu lho... tempat udah sesek begini hehehe. Motor ama mobilan dia aja udah ditaroh di gudang atas. Tapi berhubung, saban sore... di sini banyak banget yg suka maen sepeda.. dan kemaren dia mau naekin sepeda orang tapi nga dikasi... kasian banget dah jadinya... hehehe mau ngak mau beliin aja deh.. sekalian buat nguras tenaga dia juga siy....

Ketika nyampe di pasar rumput dia lagi bobo, so.. gue yg turun survey2 di tiap toko di pinggir jalan itu. Setelah cukup lama akhirnya dia bangun juga. Ama si jeff dibawa turun, dari jauh gue liat.. halah.. masa anak gue digandeng jalannya, bukannya digendong. mana lagi panas terik dan banyak debu begitu??

Setelah dapat sepedanya.. sampe di mobil gue masih nga ngeh. Kira2 dah mau deket sampe sunter baru gue liat matanya.. banyak banget kotoran nempel di mata... gue bersihin dan ambil pake tissue basah pigeon. Malamnya langsung merah dan bengkak... sampe hari ini huhuhuhu


Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Wed May 21, 01:58:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    ih ken samaan bgt sih kyk dhika. hari senin lalu dhika jg baru dibeliin sepeda kyk punya ken. tp gue lupa fotoin. secara sepedanya ditaruh di rumah mertua gue.

    hmm ken dan dhika sama2 sakit mata.sama2 jatuh. sama2 dibeliin sepeda baru.
    kapan ya bisa ketemu biar main bareng?

     
  • At Wed May 21, 02:02:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @limmy : hahaha lu beli berapa lim? gue dapat 280 rebu.. dimana tuh belinya? hihihi jangan sampe gue beli kemahalan aja niy dari lu :p. kapan2 lu maen ke sini dong.. biar bisa maen sepeda barengan.. trus kita renang bareng.. gimana??

     
  • At Wed May 21, 03:46:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    adek ipar gue yg beliin lel. kan senin kemaren gue tetep ngantor. kalo ga salah sekitar 230rb deh.

    wua kapan ya bisa jalan2 ke karawaci?
    secara laki gue males bgt jalan jauh.

     
  • At Wed May 21, 04:04:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    wahhh asem.. ternyata beli kemahalan juga yaa... hiks... ayooo pake rayuan maut dong limm

     
  • At Wed May 21, 06:35:00 PM 2008, Blogger lifetime

    Sepedanya bagus, lucu, pas buat umur 2 th..

     
  • At Thu May 22, 09:17:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @intan : iya pake dorongan biar bisa ngak capek bungkuk2