Photobucket
Friday, May 16, 2008,7:42:00 AM
Kata kunci hari ini
kumpulan makalah psiko sosial dewasa awal
JENIS asam AMINO pembatas
makan gold roast baik tidak ?
jeruk bikin batuk
azen salim
jenis merk produk fototerapi
gizi kelinci, protein, karbohidrat
saraf neuro mongol

Itu kaca kunci di gugel hari ini yg bikin orang jadi nyasar ke blog gue...... bahasanya berat2 .. tapi bisa masuk ke sini juga yaak.. secara niy blog isinya postingan ngalor ngidul tentang emak dan anak hehehe...

Sebulan yg lewat 'kali ya.. gue rubah settingan gue di blogger... jadi klo ada komen yg masuk.. dikasi tau lewat email. Halah... ternyata ada yg komen ke postingan gue 7-8 bulan yg lalu. Haiyaaa klo kagak pake email notifikasi... mana gue tau??? secara selama ini gue klo postingnya dah ngak keliatan di layar utama.. dah jarang2 ditengok lagi. Jangan2... suka gitu yak.. orang komen gue kagak nanggepin karena gue kagak tau hehehe... maaf ya...

Udah gitu gue tuh yg modelnya klo nanggepin pertanyaan orang ya ngereply di blognya dia.. secara masa siy orang mesti bolak balik ke blog gue gitu. Tapi berhubung tetangga kiri kanan pada begitu caranya.. akhirnya gue ngikut juga deh hehehe...

Kadang gue liat blog orang ada yg dispam segala... untung lho gue kagak pernah dispam komen boxnya gue.. padahal gue yaa bebasin aja semua bisa komen di blog gue.. soalnya dulu pengalaman waktu pake dial up.. paling malas mau komen2 karena ribet sana sini... mahal bo' tagihan telfonnya klo kelamaan nungguin *bukan pelit, tapi udah irit2 aja masih jebol mulu apalagi klo kagak??*. Thanks God ada fastnet hehehe...

note : draft kemaren tapi baru sempet nambah2 dikit hari ini..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Fri May 16, 11:26:00 AM 2008, Blogger Pucca

    lu gak pasang recent comment aja di sidebar lel?
    tapi gua sering kok bolak balik ke sini liat balesen komen gua dulu, ambil baca2 komen laen..apa gua yang iseng ya hehe :P

     
  • At Fri May 16, 05:30:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    ngak lah.. udah kerame-an vi hehehe

    hahaha gue ngak tau lu yg iseng atau gue yg bener2 ngak umum.. klo komen ke blog orang gue nga pernah atau jarang liat lagi kecuali gue ada pertanyaan di komen gue itu yg jawabannya gue butuh hihihi

     
  • At Sat May 17, 10:02:00 AM 2008, Blogger Pucca

    nih buktinya gua liat lagi komen gua haha :D
    percuma donk gua bales komen lu ya, lu gak pernah baca lagi hahaha :D

     
  • At Sat May 17, 10:31:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    @pucca : hahaha... soalnya komen gue kan kebanyakan berisi pernyataan vi.. bukan pertanyaan... klo pertanyaan yg gue pengen tau jawabannya biasanya gue liat lagi siy hahaha

    tuhh kan gue jadi rajin jawabin :p

     
  • At Wed Mar 06, 12:53:00 PM 2013, Anonymous taruhan bola online

    haha.. comment nya lucu.. di tunggu jawaban sebenarnya deh gan ^^