Photobucket
Wednesday, May 14, 2008,11:27:00 PM
Renang
Tadi sore ajak kenneth renang karena wiken ini kaenya ngak sempet. Si jeff hari ini ngak kerja, ijin buat nganterin apo yg dah berpulang hari minggu kemaren ke payakumbuh. Opa dan oma kenneth ikut ke payakumbuh juga. Karena dari jum'at tidurnya kurang.. tadi begitu pulang dari bandara langsung ko... dari jam 9 kurang tidur sampe jam 2 siang hehehe

So, yg renang gue ama kenneth aja karena dia lagi lemes...

Sekarang klo ajak kenneth renang kita lebih suka taroh dia di kolam dewasa... trus dilepas maen sendiri. Lebih ngak capek jaganya.. karena kalo kolam anak kecil kan dangkal tuh.. dia lebih banyak gerak.. capek ngikutin dianya...
Tapi dia bisa lho renang dari kolam dewasa sampai ke kolam anak kecil.. pake tendangan kakinya.... dipikir2 biar latihan.. kuatin betis dan biar lebih tinggi juga hehehe....


yang ini gue bener2 ngak sempet megangin... dah keburu terjun duluan. Abis terjun bebas gini, ditanya mau lagi ngak? moh... tapi liat anak laen naek.. dia naek lagi.. sampe anak tangga ke-3 buru2 turun lagi hahaha

Diangkat tinggi demen banget...

Lagi nyante karena kecapekan 'kaliii

Udah pinter banget ngapungnya

Kae ikan ketemu air aja.. seneng banget.. udahannya ketika tangan dah biru2 dan keriput

Entah karena airnya dingin atau karena tiupan angin yg agak kenceng... pertama masuk kolam gue dipeluk kenceng2 ama dia. Tapi abis itu udah ogah dipegangin lagi...

dari ujung kolam dewasa dia renang sendiri ke kolam anak kecil

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Thu May 15, 07:25:00 PM 2008, Blogger Pucca

    ya ampun..senengnya ini anak maen aer hehe.
    ketawanya itu loh..seneng amat hehe.
    kalo mamanya jadi FTM anaknya lebih happy kali ya lel, bisa nemenin sepanjang waktu.
    aduh, bisa gak ya gua nanti jadi FTM, berat ya jadi cewe hehehe :P

     
  • At Fri May 16, 01:09:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Wah, Henry hepi banget ya udah bisa berenang sendiri. Gak pake acara takut ya Lel... salut d...
    Btw tuh renang dimana sih kog bersih ya kayaknya....

     
  • At Fri May 16, 05:11:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Duh Lel... aku lagi cari jawaban Ken renang dimana... ternyata baru tau salah sebut nama baby tersay mu yach.... kog jadi Henry tho.... Henry ma anak si Detta...
    Maap ya Ken..... tantenya pikun :-(

     
  • At Fri May 16, 05:25:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @pucca : hehehe ngak tau juga ya vi lebih bahagia apa ngak, tapi yg jelas anak aman di tangan mama.. secara sekarang banyak banget kejadian anak suka di abuse gitu.. kasian banget kan masih kecil ngak bisa ngadu, kita capek2 ngandung 9 bulan eh disiksa ama orang yg kita gaji.... huhuhu

    @michelle : ahhaha ngak apa2 yolan, tau kok.. ini pasti ketuker niyy

     
  • At Fri May 16, 05:25:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @michelle : oya, renangnya di permata sport club lippo karawaci