Photobucket
Wednesday, May 14, 2008,11:47:00 PM
Play doh fondant
Bebeberapa bulan lalu pernah beliin play doh buat kenneth... tapi karena suka curi2 masuk mulut, akhirnya gue buang deh. Mau bikin sendiri adonan playdohnya belum sempet2... selain itu gue ngak tau juga siy krim tar tar itu kae apa siy??

cake thomas dia kemaren kan banyak tempelan fondantnya tuh... daripada dibuang sayang, kemaren gue kopekin satu2 tuh... trus taroh di kontainer. Nah tadi baru sempet kasi dia maen. berhubung cair banget.. mungkin karena kepanasan, gue tambahin tepung terigu lagi. Bisa dibentuk dan tidak lengket siy, tapi ngak bisa dipake buat nyetak tuh.. padahal ngak keras2 amat. Terpaksa adonan yg udah terlanjur masuk ke cetakan ketahan di dalam, gue udah minta bantuan jeff lho buat nekan n ngeluarin.. tetep aja ngak bisa... apalagi kenneth ya???

Gue bikin bentuk panjang kaya tali, dia potes pendek2...

Mulai masukin ke cetakan

Aduhh... kok ngak bisa2 ya... mulai kesel...



pura2 asyik dulu

abis itu masuk mulut...

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Thu May 15, 05:31:00 PM 2008, Blogger yanti

    hiii serem amat kalo sampe masuk mulut, jgn2 pewarna pakaian tuh *parno.com*

     
  • At Fri May 16, 05:08:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Aduhai.... 2 tahun main begituan...tapi kog tampang Kenneth seneng bener yee.
    Duh klo play doh jangan dulu d.... adikku dulu sampe masuk rumkit Lel gara2 aku aja main2 'malam' istilah jawanya pas usianya 3 th....

     
  • At Fri May 16, 05:35:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @yanti : kan itu bahannya dari fondant yg buat kue itu. Ceritanya kemaren cake ultahnya bentuk 3D yg banyak fondantnya, jadi dimanfaatin jadi playdoh aja. Aman kok masuk mulut hehehe

    @michelle : itu bukan playdoh tapi fondant kok.. lagian maen ginian emang mesti diawasi :)

     
  • At Sun May 18, 04:35:00 AM 2008, Blogger yardian

    Lel,
    setau gue, krim tar2 itu bahan buat gue. Bentuknya bubuk gitu, di kemasan botol plastik kayak vanila bubuk gitu. Cari di bagian kue ya say.
    Klo dah brasil bikin, kasi tau gue ya, heheheh

     
  • At Sun May 18, 04:37:00 AM 2008, Blogger yardian

    gue = kue (sori, saltik).
    Oyah, dpt dari mana resepnya Lel?